manhole ngawi ramah

manhole cover digunakan untuk menutup lubang pada gorong- gorong


Ngawi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Ngawi. Kabupaten ini terletak di bagian barat Provinsi Jawa Timur yang berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Grobogan, Kabupaten Blora (keduanya termasuk wilayah Provinsi Jawa Tengah), dan Kabupaten Bojonegoro di utara, Kabupaten Madiun di timur, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Madiun di selatan, serta Kabupaten Sragen dan Kabupaten Karanganyar (Jawa Tengah) di barat.

Dengan berjalannya waktu kini kota Ngawi sudah berkembang pesat guys. Kini diberbagai kota Ngawi sudah memiliki fasilitas seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, kursi taman, bollard pembatas jalan dan lain sebagainya. Dengan dibangunnya taman kota Ngawi kini pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk trotoar yaitu manhole cover.

Manhole cover ini digunakan sebagai penutup saluran air yang digunakan sebagai akses utama keluar- masuk petugas untuk menjaga saluran air apabila terjadi masalah seperti halnya dengan air pembuangan yang tidak berjalan dengan baik karena terhalang sampah atau saluran air yang sudah mulai banyak terdapat timbunan pasir. Selain itu, manhole cover juga berfungsi untuk pengaman pengguna jalan agar tidak terpelosok ke dalam gorong- gorong.

Kini, pemerintahan kota Ngawi mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan manhole cover. Manhole cover ini dirancang dengan model desain sesuai dengan pemesan. Manhole cover terbuat dari bahan material besi cor atau ferro casting yang sangat kuat dan kokoh. Manhole cover dibuat dengan ukuran 70 X 70 cm dan dilengkapi ornamental dengan menonjolkan identitas nama “Negeri Ngawi Ramah” hal ini akan sangat menjadikan manhole cover menjadi terlihat indah dan eksotis.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin berkualitas dan keakuratannya. Selain manhole cover kami juga melayani pembuatan produk lainnya. Jika kalian penasaran dengan produk kami kalian bisa kunjungi website www.putrasarilogam.com atau www.grill-manholecover.com. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.