grill pohon

grill pelindung pohon berfungsi sebagai pengaman pohon


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang grill pohon untuk kota Banjar.

Banjar adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat. Kota Banjar berada di perbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah, yakni dengan Kabupaten Cilacap. Banjar merupakan menjadi pintu gerbang utama jalur lintas selatan Jawa Barat. Kota Banjar memiliki landcape yang beragam. Bagian utara, selatan dan barat kota merupakan wilayah berbukit- bukit. Hal ini dibelah oleh Sungai Citanduy dibagian tengah. Terdapat pula sebagian kawasan pertanian, terutama dibagian pinggiran kota.

Selain itu, kota Banjar membangun sebuah Waterpark dan Setu Leutik untuk pariwisata. Keberadaan dua objek wisata tersebut semakin menambah objek andalan pariwisata Kota Banjar. Waterpark yang berada di Parunglesang dilalui oleh lalu lintas Jalur Selatan Jawa seperti wisata air, wisata sejarah, dan wisata kuliner.

Kini, diberbagai tatanan kota sudah diberi fasilitas kepada pemerintahan setempat seperti bollard pembatas jalan, kursi taman, tiang lampu jalan, tiang penunjuk arah dan lain sebagainya. Dengan berjalannya waktu kini Kota Banjar sudah berkembang pesat guys. Untuk memenuhi fasilitas untuk tatanan kota Banjar pemerintahan setempat menggandeng putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan grill pohon.

Grill pohon merupakan komponen sistem drainase yang termasuk dalam kategori grill cover guys. Grill pohon ini berfungsi sebagai pengaman tanaman sekaligus berfungsi sebagai pengaman tanaman sekaligus mempertahankan area serapan air. Grill pohon ini terbuat dari bahan material baja cor. Grill pohon ini dibuat dengan karakteristik yang kuat dan kokoh. Grill cover ini dibentuk dengan garis- garis lubang yang digunakan untuk menangkap air hujan ke dalam tanah sehingga area jalan dan sekitarnya terhindar dari genangan air yang dan membuat pepohonan menjadi subur.

Grill pohon memang menjadi aspek yang vital dalam penataan pohon pedestrian. Disisi lain, jika terjadi hujan maka keberadaan grill cover akan mengalirkan airnya ke sistem saluran pembuangan air, sedangkan grill pohon akan mengalirkan air ke tanaman atau pohon.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain grill pohon kami juga melayani pembuatan produk lain. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.