manhole jepara

manhole untuk jepara ini digunakan untuk penutup lubang pada gorong- gorong


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover Jepara.

Jepara adalah salah satu kabupaten di provinsi jawa tengah. Ibu kotanya adalah Jepara. Kabupaten Jepara ini berbatasan dengan Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Pati dan Kabupaten Kudus di timur, serta Kabupaten Demak di selatan. Wilayah Kabupaten Jepara juga meliputi kepulauan Karimunjawa, yang berada di Laut Jawa.

Jepara dikenal sebagai kota ukir, karena terdapat sentra kerajinan ukiran kayu ketenarannya hingga ke luar negeri. Kerajinan mebel dan ukir ini tersebar merata hampir di seluruh kecamatan dengan keahlian masing- masing. Namun sentra perdagangannya terlekat di wilayah Ngabul, Senenan, Tahunan, Pekeng, Kalongan dan Pemuda. Selain itu, Jepara juga merupakan kota kelahiran pahlawan wanita Indonesia R.A. Kartini.

Jepara juga mempunyai bermacam- macam makanan yang khas seperti pindang serani, soto jepara, sop udang, dan lain sebagainya. Selain makanan khas Jepara, kini Jepara juga mempunyai oleh- oleh yang khas yaitu durian petruk, kerupuk tengiri, kerupuk kerapu, jeruk jepara dan kacang jepara.

Dengan berjalannya waktu kabupaten Jepara sudah berkembang pesat guys. Kini di berbagai tatanan kota sudah banyak fasilitas yang diberikan oleh pemerintahan Jepara seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, kursi taman, dan lain sebagainya. Jepara kini sedang berada di musim hujan oleh karena itu pemerintahan setempat menambahkan fasilitas manhole cover untuk tatanan kota Jepara. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal- hal yang tidak di inginkan seperti banjir.

Manhole cover terbuat dari bahan material alumunium cor dan menggunakan material cast iron dengan diameter 60 dan tebal 15mm. Manhole cover ini dibuat lebih tebal dan kuat karena manhole cover ini terletak di tatanan jalan. Pada penutup manhole cover diberi ornamental dengan identitas nama “Disperkim Kabupaten Jepara Sanitasi DAK Th 2020”.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P ; 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.