manhole cover kampar

manhole cover untuk kabupaten kampar digunakan untuk menutup lubang saluran pembuangan air.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin nih guys. Bagaimana kabarnya sobat logam semua? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Pasti sudah kangen ya dengan artikel buatannya mimin. Tenang guys, kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk kabupaten Kampar Riau. Penasaran? Langsung saja simak artikel mimin guys.

Sebelumnya ada yang sudah tau dimana Kabupaten Kampar itu? Kabupaten Kampar adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Riau, Indonesia. Di samping sebagai julukan Bumi Sarimadu, kabupaten Kampar yang beribu kota di Bangkinang ini juga dikenal dengan julukan Serambi Mekkah di Provinsi Riau.

Sebagian besar masyarakat kabupaten Kampar bekerja dalam bidang pertanian, perikanan, dan perkebunan. Sehingga potensi diwilayah ini tak jauh dari bidang- bidang tersebut. Potensi inilah yang dapat membantu masyarakat mencukupi kebutuhan. Lahan pertanian di wilayah kabupaten Kampar ditanami dengan karet dan kelapa sawit. Untuk bidang perikanan, masyarakat daerah setempat melakukan budidaya ikan patin menggunakan keramba yang dipasang disungai Kampar.

Pada awalnya Kampar termasuk sebuah kawasan yang luas dan merupakan sebuah kawasan yang dilalui oleh sebuah sungai besar, yang disebut dengan Sungai Kampar. Berkaitan dengan Prasasti Kedukan Bukit, beberapa sejarahwan menafsirkan Minanga Tanvar dapat bermaksud dengan pertemuan dua sungai yang diamsusikan pertemuan Sungai Kampar Kanan dan Sungai Kampar Kiri.

Dengan berjalannya waktu kabupaten Kampar sudah berkembang pesat lo guys. Kini, kabupaten Kampar sedang merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk IPAL Pondok Pesantren Al- Hidayah dan Pondok Pesantren As- Salam yang ada di Kabupaten Kampar. Salah satu fasilitas yang akan di tambahkan yaitu manhole cover.

Manhole cover terbuat dari bahan material besi cor yang sudah terjamin kuat, awet, dan tahan lama. Manhole cover ini dibuat dengan model bulat dengan ukuran diameter 60x60cm yang dilengkapi dengan frame manhole. Pada bagian cover manhole terdapat identitas nama yang menyebutkan sebuah pondok Kampar. Manhole cover tersebut diberi identitas nama “IPAL PONPES AL- HIDAYAH KAMPAR dan IPAL PONPES AS- SALAM KAMPAR”. Tentu dengan adanya manhole cover dapat mengontrol, membersihkan dan merawat saluran air bawah tanah atau gorong- gorong. Selain itu, manhole cover juga dapat mempercantik tatanan area pondok pesantren kabupaten Kampar.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya, sobat logam bisa memesan di Grill- Manholecover yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.