Grill Cover Serang

Grill cover sendiri merupakan benda untuk mengatasi massa air yang melebihi intensitas di jalanan agar bisa turun ke saluran air di bawah jalanan umum


Hai sobat logam semua, gimana semangatnya hari ini? Semoga di bulan yang terkenal dengan kasih sayangnya ini sobat logam tetap selalu berbahagia dan dilimpahi kebahagiaan. Amiin. Nih guys mimin ada artikel yang membahas mengenai benda yang fungsinya mampu mengurangi intensitas banjir. Kalian penasaran bukan? Ya udah yuk langsung baca saja artikel dari mimin ya.

Tingginya intensitas hujan di bulan Januari hingga Februari mengakibatkan banyak desa, kota bahkan jalanan umum yang tergenangi dengan air. Untuk itu pemerintah maupun masyarakat terus berfikir cara mengurangi intensitas banjir yang ada. Salah satu langkah yang diambil yaitu dengan membuat gorong-gorong di area bawah jalanan umum agar air hujan maupun air luapan sungai dapat mengalir ke saluran air/gorong-gorong.

Tetapi pengguna jalan bisa merasa tenang mengenai adanya lubang sebagai pintu saluran air, hal tersebut karena dalam upaya menghindari resiko kecelakaan maka saluran air akan ditutup menggunakan grill cover. Grill cover sendiri merupakan benda untuk mengatasi massa air yang melebihi intensitas di jalanan agar bisa turun ke saluran air di bawah jalan maupun jalanan umum. Sehingga dengan adanya grill cover diharap mampu meminimalisir banjir yang terjadi.

Nah saat ini Putra Sari Logam telah melakukan kerja sama dengan customer dari Kota Serang, Banten. Banten sendiri terkenal dengan banyaknya pendekar asli nusantara yang tercetak dari provinsi tersebut. Sedangkan untuk Kota Serang seringkali terkenal dengan sebutan Kota Santri dan Peradaban Kerajaan Banten pada masa lalu sobat. Bahkan banyak makanan khas Kota Serang yang enak dilidah seperti rabeg, sate bandeng, nasi bakar sum-sum dan makanan khas lainnya.

Putra Sari Logam telah dipercaya oleh customer dari Kota Serang untuk membuat grill cover. Grill cover ini bukan hanya digunakan untuk menutup lubang saluran air di area jalan saja sobat, bisa juga digunakan untuk menghiasi tatanan kota agar dapat menambah keindahan dengan membuat bentuk grill cover yang unik atau membuat aksen tulisan unik di tengah grill cover.

Bagi sobat logam yang ingin memperindah tatanan jalan umum, atau ruang publik lain kalian bisa memesan di Grill-Manholecover yaitu anak cabang perusahaan Putra Sari Logam. Kalian juga bisa menambah aksen tulisan, mendesain bentuk serta warna. Produk kami dijamin memiliki mutu dan kualitas yang tinggi, kalian juga bisa melihat produk grill cover kami di website www.grill-manholecover.com .

Kalian juga bisa memesan langsung grill cover kami dengan menghubungi kontak berikut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@grill-manholecover.com

 

Comments are disabled.