manhole cover ponorogo

manhole cover digunakan untuk menutup lubang pada jalan.


Hello sobat logam! Gimana nih minggu pertama di tahun 2022? Udah dapet feelnya belum? Kalau belum, nggak apa-apa guys, keep calm because we still have a long 2022. Let’s be optimistic that we can reach more happiness in 2022. Anyway sobat logam, di artikel ini mimin mau bahas tentang manhole cover untuk Kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Hmm dimana ya kira-kira, let’s read the article below!.

Kabupaten ini terletak di sebelah selatan Kota Madiun. Oke mimin kasih clue lagi, wilayah ini dikenal dengan Bumi Reog. Nah pasti langsung tahu nih sobat logam, yups benar sekali, Kabupaten Ponorogo. Ponorogo terkenal sebagai tempat asal dari kesenian tradisional Reog. Kesenian ini bahkan sudah dikenal di kancah internasional.

Kesenian Reog Ponorogo yang menjadi ikon budaya di Kabupaten Ponorogo Provinsi Jawa Timur ini, seringkali dipentaskan di luar negeri dalam event-event Internasional. Singa barong merupakan bagian yang paling identik dalam kesenian reog ponorogo. Topeng yang berbentuk menyerupai kepala singa dan dihiasi dengan bulu merak ini memiliki berat sekitar 50-60 kilogram. Topeng raksasa ini dibawa oleh satu orang dengan cara digigit dibagian dalam topeng. Karakter lain dari kesenian Reog Ponorogo yaitu Jathilan atau penari kuda lumping, Warok, Klono dan lain-lain.

Selain terkenal sebagai Bumi Reog, Kabupaten Ponorogo juga mendapat julukan sebagai Kota Santri. Hal ini dikarenakan di Ponorogo terdapat Pondok Pesantren yang legend yaitu Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor. Pondok pesantren yang berdiri sejak tahun 1926 ini menjadi salah satu pondok pesantren di Jawa Timur yang melahirkan kader-kader pemimpin umat.

Banyaknya wisatawan yang tertarik dengan pesona Ponorogo membuat Pemerintah Kabupaten Ponorogo melakukan perbaikan dan pengembangan tatanan kota. Salah satu upayanya yakni pengembangan tatanan sistem drainase dengan pengadaan manhole cover atau penutup lubang jalan dan bekerja sama dengan Grill-Manholecover. Manhole cover dapat memudahkan Pemerintah setempat untuk merawat saluran drainase atau gorong-gorong. Selain itu, manhole cover juga dapat memproteksi bau tak sedap dari gorong-gorong.

Manhole cover ini dibuat dari bahan material baja coran yang berkualitas dan berstandar nasional untuk konstruksi jalan. Produk manhole cover sudah melewati tahap uji  ketahanan dan kekokohan sehingga akan tahan dalam jangka waktu yang lama. Melalui tahap finishing grinding dan painting yang halus, manhole cover yang dirancang khusus untuk Kabupaten Ponorogo ini hadir dengan logo Kabupaten Ponorogo di bagian depan manhole, identitas “DPUPKP” serta slogan “Ponorogo Hebat” disisi kiri atas.

Jika sobat logam ingin sedang dalam perencanaan perbaikan dan pengembangan tata sistem drainase kota, sobat logam langsung saja menghubungi Tim Grill-Manholecover untuk detail produk dan pemesanannya. Kami melayani bebas konsultasi, pendampingan tender hingga pelayanan purna jual. Sobat logam juga bisa custom manhole cover mulai dari bentuk hingga warna manhole cover. Untuk info lebih lanjut langsung saja hubungi kontak dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.