Grill Cover merupakan komponen sistem drainase yang senantiasa mengatasi massa air yang berlebihan pada jalan dan tempat publik lainnya dengan mengalirkan air ke gorong-gorong atau sistem saluran ke bawah tanah


Grill Cover PBL NTB

Nusa Tenggara Barat (disingkat NTB) ialah sebuah provinsi di Indonesia yang berada pada bagian barat Kepulauan Nusa Tenggara. Provinsi ini beribu kota di Mataram dan memiliki 10 Kabupaten dan Kota.

Pada awal kemerdekaan Indonesia, wilayah ini termasuk dalam wilayah Provinsi Sunda Kecil[6][7] yang beribu kota di Singaraja. Kemudian, wilayah Provinsi Sunda Kecil dibagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Dua pulau terbesar di provinsi ini adalah Lombok yang terletak di barat dan Sumbawa yang terletak di timur.

Dengan seiring berjalannya waktu kini NTB sudah berkembang dengan pesat guys, diberbagai kawasan daerah NTB sudah memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh pemerintah. Seperti, tiang lampu jalan, kursi antik, papan arah jalan, dan grill cover.

Ada yang tau gak, apa sih grill cover itu? Asal mula orang menyebut penutup got ini dengan sebutan Yaitu penutup lubang jalan atau lebih dikenal dengan sebutan lempeng besi penutup got yang memiliki peranan sebagai akses masuk saat melakukan kontrol, perawatan dan pembersihan saluran utama atau gorong-gorong.

Grill Cover merupakan komponen sistem drainase yang senantiasa mengatasi massa air yang berlebihan pada jalan dan tempat publik lainnya dengan mengalirkan air ke gorong-gorong atau sistem saluran ke bawah tanah. Nah dalam kehidupan sehari-hari nih khususnya alat ini sangat penting. Tau sendiri kan bagaimana pentingnya air dan kebersihan didalam kehidupan kita.

Selain sebagai penutup lubang dijalan, Grill cover juga berfungsi sebagai pintu masuk saluran air guys.

Istimewanya grill cover ini juga dapat menjadi komponen keindahan tata jalan loh guys dengan bentuk dan jenis yang berbeda-beda. Sebab, penutup lubang ini dapat dirancang unik dan berciri khas. Seperti misalnya dengan menambahkan pola-pola tertentu, ornamental, gambar, hingga logo instansi/ kabupaten/ kota, sesuai keinginan konsumen.

Tidak hanya sebagai saringan air, Grill cover ini juga berguna sekali untuk menyaring sampah-sampah yang ikut hanyut bersama air entah di dalam kamar mandi atau diseluruh tempat penyaluran air sampai ke gorong-gorong guys.

Lebih dari itu semua Grill ini memiliki manfaat bagi kehidupan manusia.

Karena hal itu, pemerintah kota Jakarta khususnya pengelola tempat wisata Dufan menjalin kerjasama dengan putra sari logam pada tahun 2018 yang bertujuan agar terpenuhi fasilitas Dufan dan menpercantik kawasan dengan grill cover ini untuk menutup suatu galian air maupun tanah di bawah pohon-pohon kawasan wisata Dufan. Dengan dipenuhinya segala fasilitas, pemerintah daerah dan pengelola wisata Dufan Jakarta berharap masyarakat dapat menjaganya dengan baik.

Pengelola maupun pihak wisata Dufan memberi kepercayaannya kepada grill manhorecover.com  yang tidak lain adalah putra sari logam, yang dipercaya sebagai tempat untuk membuat grill cover ini dalam bentuk yang seunik-uniknya untuk kawasan bawah pohon.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan grill cover ini untuk kota maupun rumah kalian, yuk langsung saja order di putra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

Alamat : Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

see you brad ?

 

 

 

 

Comments are disabled.