grill cover mini

grill cover digunakan untuk menyaring sampah bekas plastik


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin ya guys. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang grill cover Lubuklinggau.

Lubuklinggau adalah suatu kota setingkat kabupaten paling barat wilayah provinsi Sumatra Selatan dengan jumlah populasi tahun 2019 (387,316 ribu jiwa) yang terletak pada posisi antara bujur timur dan lintang selatan berbatasan langsung dengan kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Kota Lubuklinggau merupakan pemekaran dari kabupaten Musi Rawas.

Dengan berjalannya waktu kota Lubuklinggau sudah berkembang pesat guys. Kini, pemerintahan setempat berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas grill cover untuk kota Lubuklinggau. Grill cover ini berfungsi sebagai saluran drainase yang senantiasa mengatasi massa air yang berlebih pada jalan.

Grill cover termasuk dalam komponen yang umumnya berbentuk persegi atau persegi panjang dengan lubang- lubang pada permukaannya sebagai tempat mengalirkan air. Selain itu, lubang grill juga berguna sebagai saringan sehingga sampah- sampah tidak ikut masuk ke saluran drainase yang dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan.

Grill cover terbuat dari bahan material alumunium cor. Grill cover ini dibuat dengan ukuran 10x40x4 tentu menjadikan grill cover ini menjadi kuat dan kokoh. Dengan adanya grill cover ini sangat diharapkan bisa mengurangi dampak bencana yang di timbulkan.

Untuk itu, pemerintahan setempat menyerahkan kepada putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan grill cover. Grill cover ini akan dirancang dengan detail mulai dari bagian frame hingga bagian penutup atau cover yang dibentuk berlubang- lubang agar menghasilkan penyaringan grill cover yang baik.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang pablik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Jika kalian penasaran dengan produk kami langsung saja kunjungi website www.grill-manholecover.com selain itu kalian juga bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.