grill- manhole cover

grill manhole cover digunakan untuk menutup lubang pada saluran air.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya guys? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh allah swt aamiin. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang  manhole cover untuk Kota Yogyakarta.

Kota Yogyakarta tak lama lagi bakal memiliki Taman Budaya sebagai ruang bagi masyarakat maupun seniman untuk berkreasi. Taman Budaya ini nantinya akan kentar bernuansa Jawa dengan mengusung konsep Joglo sebagai bangunan utamanya. Yang membuat tempat ini makin unik, nantinya akan terdapat sawah di bagian dalam komplek sehingga menghadirkan suasana pedesaan khas Yogyakarta.

Secara sepintas mempertahankan sawah dan bangunan lainnya serta adanya hubungan Keistimewaan Yogya. Maka bangunan Dalem Ageng, Joglo, Pendopo Pringgitan tetap ada, meskipun tidak secara vulgar.

Dengan berjalannya waktu kini pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk taman budaya Kota Yogyakarta, salah satu fasilitas yang akan di tambahkan yaitu manhole cover. Pemerintahan setempat menggandeng Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan manhole cover.

Manhole cover terbuat dari bahan material besi cor yang memiliki ukuran 60×60 dengan tebal 1cm. Manhole cover ini dirancang sedetail dan sebaik mungkin agar menghasilkan manhole cover yang kuat dan nantinya ketika dilewati oleh kendaraan manhole cover ini tidak akan mudah tergeser. Pada bagian frame manhole juga di lengkapi dengan identitas nama “ DRAINASE DPU-PKP JOGJA ISTIMEWA”. Hal ini tentu menjadikan manhole cover untuk kota Yogyakarta akan tampak lebih mewah.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.