Manhole cover pasar wates

Manhole cover digunakan untuk menutup lubang di area trotoar pasar wates.


Hallo sobat logam semua, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Masih seperti biasa mimin di sini akan memberikan informasi terbaru tentang Manhole cover untuk Proyek Pasar Wates. Penasaran seperti apa isinya yuk langsung saja ikutin mimin!

Kota kediri adalah sebuah kota yang berada di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota Kediri sering mendapat julukan Kota Tahu sebagai ciri khas oleh- oleh kuliner paling terkenal berupa “Tahu Kuning” yang biasa di buru oleh wisatawan saat berkunjung atau melewati Kota Kediri.

Dengan seiring berjalannya waktu Kota Kediri memiliki kualitas dalam berbagai aspek, yaitu pendidikan, pariwisata, perdagangan, birokrasi pemerintah, hingga olahraga. Salah satu peningkatan kualitas yang sangat meningkat yaitu pusat perbelanjaan dari pasar tradisional hingga pusat perbelanjaan modern sudah beroperasi di kota ini.

Dak Sanitasi untuk Pasar Wates Kediri

Pemerintah Kabupaten Kediri, Jawa Timur kini membangun pasar tradisional di Kecamatan Wates dan menjadikan pasar itu sebagai pasar berstandar SNI. Sebagai pasar tradisional yang mengusung konsep wisata, selain bangunan fisik, penatan Pasar Wates juga akan mempertimbangkan unsur estetika.

Dengan desain yang ada dan konsep yang di usung dengan konsep wisata, pemerintah kabupaten Kediri menjalin kerjasama dengan Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan manhole cover yang akan di gunakan untuk menutup lubang pada area trotoar dan tepi jalan pasar wates sekaligus untuk akses masuk petugas kebersihan.

Manhole cover terbuat dari bahan material besi coran dengan pilihan standar nasional yang sudah teruji kekokohan dan kekuatannya. Pembuatan manhole cover ini di lengkapi dengan aksen logo dan di sertakan dengan identitas nama “PASAR WATES” hal ini tentu akan menjadikan manhole cover tampak lebih menarik dan eksotis. Dengan adanya fasilitas yang telah di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Kediri di harapkan nantinya kawasan luar pasar harus strategis dari pedagang kaki lima (PKL).

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Grill-manholecover yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam. Khusus sobat logam mimin kasih free konsultasi untuk kalian yang binggung dengan ukuran, model dan bahan untuk kebutuhan lapangan. Jadi tunggu apalagi untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.