Manhole cover Kabupaten sumbawa

Manhole cover digunakan untuk penutupan lubang pada saluran limbah.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin, bagaimana kabarnya di tahun 2024 ini sob? Semoga sobat logam semua tetap dalam keadaan sehat dan bahagia ya! Aamiin. Pada kesempatan awal tahun mimin akan memberikan informasi terbaru tentang salah satu produk grill- manhole cover yang di pesan dari customer kabupaten Sumbawa. Penasaran seperti apa dan untuk apa manhole cover tersebut? Yuk langsung saja ikutin artikel mimin!

Kabupaten Sumbawa adalah kabupaten di bagian barat Pulau Sumbawa, provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Sumbawa Besar. Tana Samawa atau yang sekarang di sebut Kabupaten Sumbawa, kelahirannya tidak lepas dari kelahiran Bangsa Indonesia yang di proklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945 dan di tetapkan Undang- undang Dasar 1945 pada tanggal 18 Agustus 1945 yang merupakan landasan konstitusional dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan baik di pusat maupun di daerah.

Dengan seiring berjalannya waktu dan terus berkembang pesatnya zaman, kini pemerintahan Kabupaten Sumbawa membangun Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) tepatnya di TPA Raberas, Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa. Pembangunan IPLT tersebut bertujuan untuk mewujudkan peningkatan satitasi bagi masyarakat sebagaimana sesuai dengan 10 program prioritas. Karena selama ini limbah tinja di Kabupaten Sumbawa belum tertangani. Penanganan limbah tersebut, hanya di kubur oleh masyarakat dalam saptic tank masing- masing.

Jika limbah tinja tidak segera di tangani, maka dapat mempengaruhi kualitas lingkungan, termasuk air tanah sehingga berdampak pada kesehatan masyarakat. Sementara, masih banyak masyakarat yang menggunakan sumur bor lantaran tidak tercukupi oleh PDAM.

Oleh karena itu, dengan adanya pengolah limbah ini, maka lingkungan akan terjaga. Juga di harapkan, limbah yang telah di olah nanti mendapatkan nilai tambah karena limbah yang di olah akan menjadi pupuk dan sebagainya.

Pemerintahan setempat juga memberikan fasilitas manhole cover untuk penutupan lubang pada saluran limbah. Manhole cover terbuat dari bahan material besi coran dengan kualitas standar nasional. Di rancang sesuai dengan kebutuhan lapangan tata jalan Lombok dengan ukuran 85x85cm yang di lengkapi dengan logo instalasi “IPLT RABERAS KAB. SUMBAWA” dengan identitas nama tersebut manhole cover bisa lebih cantik nan elegan.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di grill-manholecover yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam. Soal kualitas jangan di ragukan lagi ya sob, karena produk kami di produksi dengan material terbaik dan detail Quality Control yang ketat. Tunggu apalagi yuk langsung saja di order, untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.