manhole cover

manhole cover digunakan untuk menutup lubang jalan.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk Kabupaten Purworejo. Penasaran? Langsung saja simak artikel mimin!

Kabupaten Purworejo merupakan sebuah kabupaten di provinsi Jawa Tengah yang ibu kotanya berada di kota Purworejo. Kabupaten Purworejo secara langsung ini berbatasan dengan di sebelah utara yaitu Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Magelang, di sebelah timur yaitu Kabupaten Kulon Progo (Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta), di sebelah selatan yaitu Samudra Hindia, serta di sebelah barat yaitu Kabupaten Kebumen. Selain itu, Purworejo memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi yaitu wisata alam, wisata keluarga, wisata sejarah, dan wisata religi.

Dengan berkembangnya zaman kini kabupaten Purworejo sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota yaitu manhole cover. Manhole cover digunakan untuk menutup lubang pada jalan yang berfungsi sebagai akses masuk kedalam saluran drainase.

Manhole cover terbuat dari bahan material baja cor yang sudah terbukti kuat, awet dan tahan beban kendaraan.  Manhole cover ini dirancang secara berengsel sehingga dapat memudahkan dalam buka tutup saluran air. Pada bagian cover manhole terdapat identitas nama yang melambangkan ciri khas kabupaten Purworejo yaitu “ART CENTER KABUPATEN PURWOREJO”. Nah, dengan adanya identitas nama tersebut menjadikan manhole cover terlihat lebih unik nan elegan.

Manhole cover digunakan untuk mengontrol, membersihkan dan merawat saluran air bawah tanah. Selain itu, manhole cover juga digunakan untuk menyalurkan massa air permukaan yang berlebih menuju sungai dan aliran besar lainnya.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Grill- Manhole Cover yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam. Produk kami tidak perlu diragukan lagi guys, karena produk kami sudah berpengalaman dalam pembuatan manhole cover ataupun produk lainnya. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.