manhole cover

manhole cover berfungsi sebagai jalan pintu masuk saluran air


Hallo sobat logam semuanya jumpa lagi bersama mimin. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk Kendal.

Kendal adalah sebuah Kabupaten di Provinsi, Jawa Tengah. Ibu kotanya adalah Kendal yang masuk dalam Wilayah Metropolitan Kedungsapur yang merupakan wilayah Metropolitan terbesar keempat setelah Jabodetabek, Gerbangkertosusila, dan Bandung Raya.

Nama Kendal diambil dari nama sebuah pohon yakni Pohon Kendal. Pohon itu pada mulanya tidak ada yang tahu namanya, tetapi ketika Pakuwojo bersembunyi di pohon itu, di dalam pohon itu terang benderang akhirnya pohon itu dinamakan pohon Qondhali yang berarti penerangan dan akhirnya daerah tempat pohon itu dinamakan Qondhali karena orang Jawa tidak fasih berbahasa Arab maka jadi Kendal.

Dari kisah tersebut diketahui bahwa nama Kendal dipakai untuk menyebut suatu wilayah atau daerah setelah Sunan Katong menyebutnya. Kasih penyebutan nama itu didukung oleh berita- berita perjalanan orang- orang Portugis oleh Tom Peres dikatakan bahwa pada abad ke 15 di pantai utara Jawa terdapat pelabuhan yang terkenal yaitu Semarang, Tegal, dan Kendal.

Dengan seiring berjalannya waktu kini kota Kendal sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan kota Kendal berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota yaitu manhole cover yang akan di pasang di trotoar desa Mlatiharjo. Penempatan manhole cover yang berada dijalan memiliki fungsi sebagai penahan beban yang kuat untuk menahan kendaraan yang lewat.

Manhole cover berfungsi sebagai jalan pintu masuk saluran air maka penutup lubang yang dirancang berengsel sehingga memudahkan dalam buka tutup. Manhole cover ini dibuat menggunakan bahan alumunium cor. Manhole cover juga bisa digunakan sebagai komponen keindahan dalam tatanan jalan.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas manhole cover untuk tatanan kota ataupun ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam. Jika kalian penasaran dengan produk kami kalian bisa kunjungi wabsite www.putrasarilogam.com atau www.grill-manholecover.com.

Jadi, kalian gak perlu khawatir soal kualitas dan kekokohannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.