Manhole Cover Berkualitas Untuk Medan

1
manhole cover

manhole cover digunakan sebagai penahan beban kendaraan


Hallo sobat logam semuanya jumpa lagi bersama mimin, teruntuk hari ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk Medan.

Medan adalah ibu kota provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Kota Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Subaya, serta kota terbesar di luar Pulau Jawa. Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan pelabuhan belawan dan Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia. Medan adalah kota pertama di Indonesia yang mengintegrasikan bandara dengan kereta api. Berbatasan dengan Selat Malaka, Medan menjadi kota perdagangan, industri, dan bisnis yang sangat penting di Indonesia.

Medan memiliki keunikan yang terletak pada becak bermotornya becak mesin atau becak motor yang dapat ditemukan hampir digunakan di seluruh Medan. Becak ini berbeda dengan becak biasanya pengemudi becak berada di samping becak, hal ini dilakukan becak Medan untuk memudahkan melalui jalan yang berliku- liku.

Seiring dengan pertumbuhan penduduk kota Medan yang sudah berkembang pesat guys. Permasalahan drainase yang semakin meningkat pula. Hal ini mengakibatkan permasalahan banjir atau genangan guys.

Oleh sebab itu, pemerintahan setempat berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota Medan. Pemasangan manhole cover menjadi salah satu jalur untuk pembuangan air dengan baik. Manhole cover digunakan sebagai penutup lubang di jalan. Dengan begitu penutup lubang ini dirancang berengsel sehingga memudahkan dalam buka tutup pada suatu saluran air. Selain itu, penempatan manhole cover yang berada di jalan tentu memiliki fungsi sebagai penahan beban kendaraan yang lewat.

Untuk itu, pemerintahan kota Medan mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan manhole cover. Manhole cover ini di desain dengan model sederhana dan elegan. Manhole cover dibuat menggunakan bahan dari material ferro casting dengan cover berdiameter 686 dan pada frame berdiameter 726 serta dilengkapi dengan bolt engsel locking stainless steel agar lebih kuat dan kokoh.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas manhole cover untuk tatanan kota ataupun ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam. Selain, manhole cover kami juga melayani berbagai produk lainnya seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, bollard pembatas jalan, kursi dan sebagainya. Jika kalian penasaran kalian bisa kunjungi wabsite kami yaitu www.griil-manholecover.com atau www.putrasarilogam.com disini kalian bisa melihat produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.