manhole cover kota kediri

manhole cover ini digunakan untuk kota kediri yang berfungsi sebagai penutup lubang


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin, kali ini mimin akan membuat artikel tentang manhole cover untuk tata Kota Kediri.

Kota Kediri? Kota Kediri mendapat julukan Kota Tahu sebagai ciri khas oleh- oleh kuliner paling terkenal berupa tahu kuning yang biasa diburu oleh wisatawan saat berkunjung atau melewati Kota Kediri. Selain itu, kota ini juga memiliki makanan yang tak kalah enak dengan tahu kuning yaitu nasi pecel tumpang. Jadi, buat kalian yang berlibur ke Kota Kediri jangan sampai melewatkan makanan ciri khas dari kota Kediri.

Seiring berjalannya waktu Kota Kediri kini sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan Kota Kediri berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas manhole cover sebagai tempat memperbaiki, memeriksa dan membersihkan saluran dari kotoran yang mengendap dan tersangkut selama pengaliran guna mengoptimalkan kinerja sistem drainase.

Oleh sebab itu pemerintahan Kota Kediri mengandeng putra sari logam dalam penggadaan pembuatan manhole cover ini. Pemasangan manhole cover memang menjadi salah satu jalur untuk pembuangan air dengan baik.

Manhole cover juga digunakan sebagai penutup lubang agar pengguna jalan tidak terpelosok ke gorong- gorong. Dengan begitu penutup lubang ini dirancang berengsel sehingga memudahkan dalam buka tutup pada suatu saluran air. Selain itu, manhole cover juga digunakan sebagai akses tatanan keindahan Kota Kediri.

Jika kalian membutuhkan manhole cover untuk tatanan kota atau proyek lain khususnya dalam sistem drainase kalian bisa memesan di putra sari logam. Jadi, kalian gak perlu khawatir guys, kami hadir sebagai produsen produk- produk penunjang drainase yang telah terbukti dan sudah terpasang di berbagai tipe jalan dan tempat publik lainnya.

Manhole cover juga dapat dibedakan menjadi berbagai tipe kelas yaitu light duty (kelas ringan), medium duty (kelas menengah), dan heavy duty (kelas berat). Yang membedakan dari masing- masing kelas adalah tingkat kekuatan atau ketahanan manhole cover dalam menerima beban.

Mimin juga mau ngasih tau guys. Putra sari logam tidak hanya membuat manhole cover saja tetapi kami juga membuat beberapa produk lainnya seperti tiang lampu, papan nama, tiang penunjuk arah, bollard atau pembatas jalan, dan kursi taman. Jika kalian penasaran kalian bisa cek di wabsite kami yaitu www.grill-manholecover.com disini kalian bisa melihat model dari produk yang pernah kami kerjakan. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.