grill cover

Grill Cover merupakan komponen sistem drainase yang senantiasa mengatasi massa air yang berlebihan pada jalan dan tempat publik lainnya dengan mengalirkan air ke gorong-gorong atau sistem saluran ke bawah tanah guys, alat ini bisa dikatakan sebagai saringan air yang berfungsi mengalirkan air kotor, hujan sampai ke saluran pembuangan/ got.


Hallo sobat onlineku jumpa lagi dengan mimin. Kali ini mimin akan membuat artikel tentang grill cover untuk Kediri.

Kediri adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 130 km sebelah barat daya Surabaya dan Kediri merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang menurut jumlah penduduk. Kota Kediri sudah berkembang seiring meningkatnya kualitas dalam berbagai aspek yaitu pendidikan, pariwisata, perdagangan, birokrasi pemerintah, hingga olahraga.

Kediri dikenal merupakan pusat perdagangan utama untuk gula dan industri rokok terbesar di Indonesia. Industri rokok Gudang Garam yang berada di Kediri ini menjadi penompang mayoritas perekonomian warga Kediri. Pada tahun 2010 Kediri dinobatkan sebagai peringkat pertama yaitu Most recommended city for investment.

Dengan berjalannya waktu kini Kota Kediri sudah berkembang pesat guys. Kota Kediri berencana untuk merehab ulang dan merenovasi tatanan kota jalan untuk menambah fasilitas grill cover. Ada yang tau apa itu grill cover?

Grill cover merupakan komponen sistem drainase yang senatiasa mengatasi air berlebih pada jalan dan tempat publik lainnya dengan mengalirkan air ke gorong- gorong atau sistem saluran bawah tanah lainnya. Nah, dalam kehidupan sehari- hari kita pasti juga sangat membutuhkan grill cover.

Maka untuk itu pemerintahan Kediri menjalin kerja sama dengan putra sari logam dalam pembuatan grill cover untuk tatanan jalan Kediri. Dengan adanya grill cover saluran air akan menggalir dengan baik dan bekas plastik makanan tidak lagi ikut masuk kedalam penyaluran air.

Grill cover dibuat dengan bentuk yang berlubang- lubang agar saluran air mudah menggalir ke gorong- gorong atau penyaluran air. Grill cover ini dibuat dengan ukuran tinggi 50cm dan lebar 35cm dengan ketebalan 4cm. Selain itu, grill cover juga digunakan sebagai komponen tata keindahan kota Kediri.

Untuk itu, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas tatanan kota atau saringan rumahan kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin keakuratannya dan kualitasnya. Putra sari logam juga menyediakan beberapa produk lainnya.

Jika kalian penasaran dengan produk kami kalian bisa langsung cek wabsite kami yaitu www.putrasarilogam.com disini kalian tau produk apa saja yang pernah kerjakan. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

 

Comments are disabled.