Manhole Cover Pemda Solok

1
manhole cover pemda solok

manhole cover ini digunakan sebagai penutup lubang


Hallo sobat logam semua jumpa lagi nih dengan mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk solok. Yuk simak guys, jangan sampai kalian ketinggalan artikel terbaru dari mimin ya guys.

Solok? Solok merupakan salah satu kota yang berada di Sumatra Barat, Indonesia. Lokasi kota Solok sangat strategis, karena terletak pada persimpangan jalan antara provinsi dan antar kabupaten/kota. Dari arah selatan jalur lintas dari Provinsi Lampung, Provinsi Sumatra Selatan dan Provinsi Jambi, kota Solok ini merupakan titik persimpangan untuk menuju Kota Padang sebagai ibu kota Provinsi Sumatra Barat yang jaraknya hanya sekitar 64 KM saja. Bila ke arah utara akan menuju kota Bukittinggi yang berjarak sekitar 71 Km untuk menuju kawasan Sumatra Bagian Utara. Kota Solok (Kota madya Solok) dahulunya merupakan satu wilayah Nagari di Kabupaten Solok, yaitu Nagari Solok.

Kini, diberbagai tatanan kota Solok sudah di fasilitasi oleh pemerintahan setempat seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, bollard pembatas jalan, kursi taman dan lain sebagainya. Dengan berjalannya waktu kini kota Solok sudah berkembang pesat guys. Untuk memenuhi fasilitas tatanan kota Solok pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas dan merehab ulang dalam penataan kota Solok.

Pemerintahan setempat mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan manhole. Manhole cover ini terbuat dari bahan material besi cor yang sangat kuat sehingga tidak mudah rusak. Manhole cover ini memiliki fungsi utama yaitu sebagai penutup lubang saluran air. Manhole cover dipasang untuk membantu para teknisi ataupun petugas kebersihan untuk membersihkan, memperbaiki, dan mengontrol saluran dari kotoran yang menggendap dan benda- benda yang menyangkut selama pengairan. Selain itu, manhole cover juga digunakan untuk mempercantik tatanan jalan ataupun trotoar.

Jadi, buat kalian ynag ingin menambahkan fasilitas manhole cover untuk tatanan jalan ataupun ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam. Selain manhole cover, kami juga melayani pemesanan produk lain. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marekting@putrasarilogam.com

Comments are disabled.