manhole cover medan

manhole cover digunakan untuk menutup lubang pada gorong- gorong


Medan adalah ibu kota provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Ibu kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, serta kota terbesar di luar Pulau Jawa. Kota madiun merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan dan Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar di Indonesia. Akses dari pusat kota menuju pelabuhan dan bandara dilengkapi oleh jalan tol dan kereta api. Medan adalah kota pertama di Indonesia yang mengintegrasikan bandara dengan kereta api. Berbatasan dengan Selat Malaka, Medan menjadi kota perdagangan, industri, dan bisnis yang sangat penting di Indonesia.

Dengan seiring berjalannya waktu kota Medan sudah berkembang pesat guys. Kini, diberbagai tatanan kota sudah diberikan fasilitas kepada pemerintahan setempat seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, bollard pembatas jalan, kursi taman dan lain sebagainya.

Untuk memenuhi fasilitas yang ada pemerintahan setempat merehab ulang dan menambahkan fasilitas manhole cover yang kini akan di pasang di sekeliling danau toba. Danau toba ini memiliki panjang 100 kilometer (62 mil) dengan lebar 30 kilometer (19 mil), dan kedalaman 505 meter (1657 ft). Manhole cover berfungsi sebagai pintu masuk saluran air. Dengan adanya penutup lubang yang dirancang berengsel dapat memudahkan dalam buka tutup pada suatu saluran air.

Oleh karena itu, pemerintahan kota Medan menggandeng putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan manhole cover. Manhole cover ini dirancang sesuai dengan permintaan pemesan. Manhole cover terbuat dari bahan material besi coran atau ferro casting yang sudah teruji kekokohan dan kekuatannya. Pembuatan manhole cover ini dilengkapi dengan gambar dan disertakan dengan identitas nama “ HORAS TOBA”. Hal ini tentu menjadikan manhole Medan terlihat tampak lebih menarik dan eksotis.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain manhole cover kami juga melayani pemesanan produk lain. Untuk info lebih lanjut kalian bisa kunjungi website kami yaitu www.putrasarilogam atau langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.