grill saringan air

grill manhole cover digunakan untuk menyaring sampah yang ingin masuk ke saluran air


Hallo guys, jumpa lagi nih dengan mimin. Kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang grill cover untuk kota Madiun. Yuk simak artikel dari mimin jangan sampai kalian ketinggalan update terbaru dari mimin.

Kota Madiun merupakan salah satu wilayah yang berada dalam Pemerintah Provinsi Jawa Timur bagian barat. Kota Madiun terletak strategis yaitu berada pada perlintasan transportasi darat utama Pulau Jawa. Kota Madiun mempunyai luas wilayah 33,23 km, dengan pertumbuhan penduduknya yang sekarang mencapai jumlah 202.087 jiwa. (data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Madiun).

Madiun banyak sekali menyimpan berbagai keunikan wisata dan kuliner tentunya. Seperti halnya dengan kuliner nasi pecelnya. Pecel madiun ini terkenal dengan rasanya yang khas. Jadi, buat kalian yang sedang liburan sekali- kali mampirlah ke kota Madiun dan mencicipi makanan khas madiun. Hal ini memang sederhana namun akan sangat menjadikan pengalaman yang berkesan.

Dengan berjalannya waktu kota Madiun sudah berkembang pesat guys. Kini diberbagai tatanan kota Madiun sudah diberi fasilitas kepada pemerintahan setempat seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, bollard pembatas jalan, kursi taman dan lain sebagainya. Dengan cuaca yang kurang mendukung ini permasalahan drainase sangat meningkat. Pada umumnya melampaui kemampuan penyediaan prasarana dan sarana perkotaan. Akibatnya permasalahan banjir atau genangan semakin meningkat pula.

Oleh karena itu, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota yaitu grill cover. Grill cover ini digunakan sebagai komponen tata drainase yang senantiasa mengatasi massa air yang berlebih pada jalan dan tempat publik lainnya dengan mengalirkan air ke gorong- gorong atau sistem saluran ke bawah tanah. Alat ini bisa dikatakan sebagai saringan air yang berfungsi untuk mengalirkan air kotor, hujan sampai ke saluran pembuangan air atau got.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.