grill saringan air

Grill Cover merupakan komponen sistem drainase yang senantiasa mengatasi massa air yang berlebihan pada jalan dan tempat publik lainnya dengan mengalirkan air ke gorong-gorong atau sistem saluran ke bawah tanah guys, alat ini bisa dikatakan sebagai saringan air yang berfungsi mengalirkan air kotor, hujan sampai ke saluran pembuangan/ got.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin jangan lupa mampir ke website grill- manhole cover ya guys. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang grill cover untuk Ngawi.

Nama Ngawi berasal dari “awi” atau “bambu” yang selanjutnya mendapat tambahan huruf sengau “ng” menjadi “ngawi’. Apabila diperhatikan, di Indonesia khususnya jawa, banyak sekali nama- nama tempat (desa) yang dikaitkan dengan flora, seperti : Ciawi, Waringin Pitu, Pelem, Pakis, Manggis dan lain- lain.

Dengan berjalannya waktu kini Ngawi sudah berkembang pesat guys. Kini, di berbagai tempat taman Ngawi sudah diberikan fasilitas yang di tata dengan rapi seperti tiang lampu, kursi taman, tempat sampah, manhole cover dan lain lain sebagainya. Kabupaten Ngawi kini membangun sebuah taman yang saat ini sedang berada di masa finishing. Untuk itu, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk taman Ngawi yaitu grill cover. Hal ini dibuat sebagai saringan pada saluran air. Namun, tak hanya itu grill cover juga berfungsi sebagai pintu masuk saluran air ke bawah tanah.

Grill cover terbuat dari bahan material alumunium cor yang terjamin kuat dan berkualitas. Dengan bentuk yang berlubang- lubang, grill cover ini menjadi alat yang dipilih pemerintahan setempat dalam mengatasi pembuangan air kotor ke bawah tanah. Tentu grill cover ini sangat bermanfaat ya guys, apa lagi saat ini Ngawi sedang berada di musim hujan. Grill cover juga dapat digunakan sebagai penyaring sampah- sampah yang ikut masuk ke tempat saluran air sampai ke gorong- gorong.

Untuk itu, pemerintahan setempat menyerahkan kepada grill- manhole cover yang tidak lain dari putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan grill cover untuk tata taman Ngawi. Dengan adanya grill cover ini pemerintahan setempat tidak perlu khawatir soal mengatasi genangan air di musim hujan.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya. Kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin berkualitas oke dan keakuratannya. Nah, jika penasaran dengan produk kami langsung saja kunjungi website kami yaitu www.putrasarilogam.com atau www.grill-manholecover.com. Untuk info lebih lanjut langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.