grill pelindung pohon

grill pelindung pohon digunakan untuk melindungi pohon


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin nih pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang grill pelindung pohon untuk Ngawi.

Ngawi? Kata Ngawi berasal dari kata “awi”, bahasa Jawa Kuno yang berarti bumbu dan mendapat imbuhan kata “ng” sehingga menjadi Ngawi. Dulu Ngawi banyak terdapat pohon bambu. Seperti halnya dengan nama- nama di daerah- daerah lain yang banyak sekali nama- nama tempat (desa) yang di kaitkan dengan nama tumbuh- tumbuhan. Seperti Ngawi menunjukkan suatu tempat yang di sekitar pinggir Bengawan Solo dan Bengawan Madiun yang banyak ditumbuhi bambu.

Kabupaten Ngawi juga memiliki makanan khas asli Ngawi yaitu tepo tahu dan wedang cemue. Wedang cemue ini juga dapat ditemukan di tempat lain yang mengklaim cemue berasal dari daerahnya, tetapi cemue sebenarnya benar- benar asli dari kota Ngawi.

Dengan berjalannya waktu Kabupaten Ngawi sudah berkembang pesat guys. Kabupaten Ngawi kini membangun sebuah taman yang berada di pinggir jalan raya. Tentu sangat menarik bagi masyarakat Ngawi dan sekitarnya untuk berefresing menikmati indahnya Kabupaten Ngawi di sore hari. Di taman ini juga sudah banyak fasilitas yang telah diberikan oleh pemerintahan setempat.

Tentu di dalam taman terdapat pepohonan, karena pohon merupakan salah satu komponen yang harus ada dalam tata kota. Sebab, dengan pohon dapat mengurangi tingkat polusi udara serta memberikan keteduhan dan dapat mencegah banjir. Maka dari itu, pemerintahan setempat mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan grill pohon. Grill pohon ini berfungsi sebagai pengaman tanaman sekaligus mempertahankan area serapan air.

Grill pelindung pohon ini dibuat dengan tinggi 120cm dan berdiameter 70cm. Grill pelindung pohon terbuat dari bahan material baja cor yang berkualitas, serta menggunakan pipa galvanis dengan ukuran 1in dan plat strip 4cm dengan tebal 3meter serta dilengkapi dengan pewarnaan dominan hitam dan di beri identitas nama “Negeri Ngawi Ramah”.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tata kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.