manhole kota pendekar

manhole cover ini digunakan untuk menutup lubang pada trotoar ataupun jalan madiun


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin guys. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk kota pendekar yuk simak artikel dari mimin.

Madiun atau sebut saja kampung pendekar guys. Madiun merupakan kota penting di Jawa Timur bagian barat. Madiun memiliki beberapa sebutan seperti Kota Pecel, Kota Brem, Kota Gadis, Kota Kereta Api, Kampung Pendekar, dan lain sebagainya. Menggapa madiun dianggap sebagai kampung pendekar? Karena banyaknya perguruan bela diri yang dapat di temui di Madiun. Sebut saja pencak silat, taekwondo, karate, yongmoodo, muaythai, dan lain- lain. Tetapi sebutan Kampung Pendekar ini lebih mengacu kepada banyaknya perguruan pencak silat tersebut.  Perguruan- perguruan tersebut memiliki murid atau pengikut yang tersebar ke seluruh Indonesia bahkan hingga ke mancanegara.

Oleh karena itu, pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas manhole cover yaitu penutup lubang atau lebih dikenal dengan sebutan lempeng besi penutup got yang digunakan untuk tatanan jalan yang digunakan untuk membersihkan, memperbaiki, dan memeriksa saluran dari kotoran yang mengendap dan tersangkut selama pengaliran guna mengoptimalkan kinerja sistem rainase.

Pemerintahan setempat menggandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan manhole cover. Manhole cover ini dibuat dengan model desain yang sederhana dan elegan. Terkhusus untuk manhole kota madiun ini dilengkapi dengan gambar atau corak logo khas kota madiun yaitu gambar orang silat. Untuk ukuran memang tidak terlalu besar hanya 70 cm x 70 cm berbentuk persegi biasa.

Manhole cover ini terbuat dari bahan material baja cor atau ferro casting yang kini sudah terjamin kokoh dan tahan lama. Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin kekokohannya. Selain manhole cover kami juga melayani pembuatan produk lain. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.