Grill-Manholecover Hadirkan Manhole Hias

1
Manhole hias

Manhole hias digunakan sebagai akses masuk saluran drainase.


Hallo sobat logam semua kembali lagi bersama mimin. Siapa yang sudah kangen sama artikel mimin nih? Sebelum membahas soal artikel mimin absen dulu yuk hehe. Bagaimana kabarnya sobat logam semua? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT aamiin. Seperti biasa mimin disini akan membuat artikel tentang produk yang ada di Grill-Manholecover kira- kira untuk mana ya produk yang akan mimin bahas? Yuk langsung saja ikutin mimin!

Seperti yang sobat logam ketahui, saluran air jalan merupakan penutup lubang untuk menyaring kotoran sampah menuju saluran air bawah tanah. Manhole ini sering kita temukan di taman atau di bahu jalan raya yang digunakan sebagai penutup lubang jalan. Untuk memenuhi fungsi sebagai pintu masuk saluran air maka penutup lubang ini dirancang secara berengsel sehingga memudahkan dalam buka tutup sehingga ketika saluran drainase mengalami masalah, para pekerja dapat langsung mengakses lubang drainase untuk memperbaikinya.

Selain itu, penempatan manhole yang berada dijalan tentu memiliki fungsi sebagai penahan beban kendaraan yang lewat. Manhole cover terbuat dari bahan material besi cor pilihan dengan standar nasional yang sudah terjamin kuat, awet dan tahan lama. Manhole milenial jaman sekarang sering dibuat secara kreatif dimana pada bagian cover manhole terdapat logo atau identitas nama kota yang dicantumkan diatas cover manhole.

Bahkan saat ini banyak manhole cover yang dibuat dengan tampilan desain yang menarik, sehingga tidak hanya berfungsi sebagai penutup gorong- gorong saja tetapi juga berfungsi untuk mempercantik suatu jalan. Berdasarkan bentuknya manhole cover sering kita temukan dengan bentuk bulat. Kini, manhole cover bisa dibuat dengan bermacam- macam bentuk dan motif pada bagian frame manhole dengan coretan gambar motif beraneka ragam sesuai dengan tata tempat.

Jadi, buat sobat logam yang ingin memesan grill- manhole cover sobat logam bisa memesan di Grill-manholecover yang sudah berkualitas dan terjamin keakuratannya. Kami sudah berpengalaman dalam pembuatan perlengkapan drainase dan sebagai mitra penataan saluran drainase. Tunggu apa lagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

 

Comments are disabled.