grill cover

griill cover digunakan untuk menyaring sampah yang ingin masuk ke saluran air


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin guys, kali ini mimin akan membuat artikel yang akan membahas tentang grill cover untuk Surabaya.

Surabaya sering diartikan secara filosofi sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan hiu dan buaya, yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama “Surabaya” muncul setelah terjadinya pertempuran tersebut.

Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat di perhitungkan dalam perjuangan Arek- Arek Suroboyo atau pemuda- pemuda Surabaya dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan penjajahan. Kini, Surabaya juga menjadi kota metropolitan di provinsi Surabaya. Surabaya adalah salah satu empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia bersama dengan Medan, Jakarta, Makassar.

Selain itu, Surabaya memiliki beragam destinasi wisata yang menarik. Kebanyakan destinasi wisata di kota Surabaya erat kaitannya dengan sejarah penyebaran agama islam di tanah Jawa, serta perjuangan nasional Indonesia. Surabaya juga dikenal sebagai kota tempat singgahnya wisatawan mancanegara yang akan berwisata di wilayah Malang Raya, Gunung Bromo, maupun Gunung Ijen.

Dengan berjalannya waktu Surabaya sudah berkembang pesat guys. Kini, Surabaya berencana akan memasang grill cover untuk tatanan jalan Surabaya. Grill cover digunakan sebagai saluran drainase yang senantiasa mengatasi massa air yang berlebihan pada jalan dan tempat publik lainnya.

Grill cover ini dirancang khusus untuk menyaring saluran air. Pada umumnya, dalam 1 set grill cover terdiri dari 2 bagian. Yaitu bagian frame yang dipasang menempel dengan permukaan jalan. Serta pada bagian tutup (cover) yang menutup lubang jalan itu sendiri. Grill cover dibuat lebih tebal dan lebih kuat karena grill cover akan dipasang di jalan umum.

Istimewanya grill cover ini juga dapat menjadi komponen tata jalan loh guys dengan bentuk dan jenis yang berbeda- beda, yang biasanya hanya berbentuk bulat kecil tetapi kini grill cover bisa dibuat dengan bentuk yang begitu menarik dan unik.

Jadi, buat kalian yang sedang mencari saluran air sekaligus guna untuk menyaring sampah- sampah atau bekas plastik makanan kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin keakuratannya dan kualitasnya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.