proyek grill manhole jalan tol

Sebagai entitas bisnis di bawah naungan Putra Sari Logam, Grill-manholecover.com tak henti-hentinya berinovasi dalam mengembangkan fokus bisnis manufaktur produk tata drainase. Sejak ekspansi bisnis Putra Sari Logam yang awalnya dalam lini bisnis ini hanya fokus pembuatan grill cover dan manhole cover, kini Grill-Manholecover.com menambah varian produk handhole cover, deckdrain dan grill pelindung pohon.

Produk-produk tersebut telah dipercayakan oleh berbagai pihak, mulai dari personal hingga pemerintahan. Tak ayal produk Grill-Manholecover.com telah teraplikasi di berbagai kota di Indonesia. Hal itu juga membukatikan bahwa sinergi kami untuk pembangunan negeri.

Pembangunan infrastruktur Indonesia yang masif, khususnya jalan membuat bisnis kami pun turut berkembang. Proyek jalan senantiasa bersinergi dengan proyek tata drainase sebagai penunjang agar jalan awet, anti banjir dan sebagainya.

Selain proyek jalan, kami juga bersinergi dengan proyek-proyek SLBM dan sanimas (sanitasi masyarakat). Tak hanya itu, kami juga berkolaborasi dalam proyek bandara-bandara, terminal, stasiun dan fasilitas transportasi publik lainnya yang memberikan satu bukti nyata sinergi pembangunan negeri.

Bayu Prasetyo selaku direktur menegaskan bahwa sinergi untuk pembangunan negeri ini harus berkelanjutan, memberikan dampak baik dan value positif bagi entitas bisnis Grill-Manholecover.com atau perusahaan induk Putra Sari Logam secara langsung maupun tak langsung.

“Apapun proyek pembangunan Negara tercinta ini, kami ingin senantiasa hadir bersinergi, berkolaborasi, partnership yang bermanfaat bagi masyarakat juga Negara Indonesia.” Tandasnya kembali.

No comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *