manhole cover kutoarjo

manhole cover adalah komponen sistem drainase yang senantiasa dapat mengatasi air.


Hai hai hai sobat logam semua, gimana nih kabarnya? Semoga sobat logam semua selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Tetap jaga kesehatan dan jaga protokol kesehatan karena covid belum isai. So, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk salah satu kecamatan yang ada di Purworejo. Penasaran kecamatan mana yang akan mimin bahas? Langsung saja simak artikel buatan mimin!

Sudah tidak asing dengan manhole cover? Manhole cover adalah komponen sistem drainase berupa penutup lubang jalan yang berfungsi untuk pintu masuk bagi para petugas kebersihan dalam mengontrol, merawat dan membersihkan saluran dari kotoran yang mengendap dan benda- benda yang tersangkut selama pengaliran, serta untuk mempertemukan beberapa cabang saluran, baik dengan ketinggian yang sama maupun berbeda.

Pemilihan material untuk pembuatan manhole cover ini menggunakan material baja coran. Karena dengan menggunakan material baja cor manhole cover dapat di pastikan memiliki karakteristik yang lebih kuat, awet dan tahan lama. Selain itu, dengan adanya manhole cover dapat melindungi para pejalan kaki maupun pengendara yang melewati jalan berlubang.

Kini, pemerintahan setempat kabupaten Kutoarjo menjalin kerjasama dengan Grill-manholecover yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam dalam pembuatan Manhole cover. Manhole cover untuk Kabupaten Kutoarjo ini dibuat dengan bentuk persegi dimana pada bagian cover manhole terdapat tulisan “KAWASAN KUTOARJO” dengan adanya identitas nama yang menonjol di cover manhole tersebut dapat mempercantik tatanan wilayah Kabupaten Kutoarjo.

Kutoarjo merupakan sebuah kota kecamatan yang berada dalam wilayah administratif Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota Kutoarjo adalah titik keramaian di Kabupaten Purworejo dan kota ini pernah menjadi sebuah kabupaten tersendiri di Provinsi Jawa Tengah. Namun, semenjak tahun 1934 wilayahnya digabungkan dengan Kabupaten Purworejo.

Tau gak sih? Ternyata kabupaten Purworejo ini memiliki museum yang menyimpan berbagai jenis keris yang kini masih dirawat dengan baik. Nama museum yang ada di kabupaten Purworejo yaitu Museum Tosan Aji. Tosan Aji merupakan salah satu hasil budaya bangsa sebagai warisan nenek moyang yang menunjukkan salah satu identitas budaya bangsa. Berbagai koleksi yang ada di museum Tosan Aji berasal dari masa kerajaan dan Majapahit.

Jadi, buat sobat logam yang berencana untuk memperbaiki atau menambahkan fasilitas manhole cover atau perlengkapan tata drainase lainnya sobat logam bisa memesan di Grill-manholecover. Kami sudah berpengalaman dalam pembuatan perlengkapan drainase dan sebagai mitra penataan saluran drainase. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor yang tertera dibawah ini yaaa.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.