Manhole cover

Manhole cover kabupaten kendal digunakan untuk menutup lubang gorong- gorong sekaligus untuk merawat dan mengontrol saluran air.


Hello sobat logam, how’s life guys? I hope it’s good yaa. Buat yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga lancar ibadahnya dan semangat terus sampai akhir ramadhan nanti. Anyway artikel kali ini tentang Manhole Cover untuk Kabupaten Kendal. Baca sampai habis yaa.

Kabupaten Kendal adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang berbatasan dengan Laut Jawa di bagian utaranya. Kabupaten Kendal dikenal sebagai Kota Santri. Hal ini disebabkan karena banyaknya pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kendal terutama di wilayah Kaliwungu.

Selain dikenal sebagai Kota Santri, Kabupaten Kendal juga sangat terkenal dengan seni dan budayanya. Kegiatan seni dan budaya yang ada di Kabupaten Kendal bersifat tradisional dan agamis. Kalau kegiatan agamisnya seperti Syawalan Kaliwungu, Safari Maulud hingga Maulid Simthud Dhuror.

Budaya tradisionalnya juga tidak kalah menarik lho sobat logam. Misalnya saja kesenian Opak Abang, yaitu akronimis dari kata kethoprak dan terbang yang artinya pertunjukan drama tradisional (kethoprak) yang diiringi musik dengan dominasi terbang.

Beberapa kegiatan seni dan budaya yang menarik dari Kota Kendal menjadikan banyak wisatawan yang ingin berkunjung ke Kabupaten Kendal. Hal ini membuat Pemerintah Kabupaten Kendal terus meningkatkan fasilitas publik agar wisatawan yang datang ke Kabupaten Kendal semakin nyaman dan betah. Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Kendal bekerja sama dengan Grill-manholecover.com melalui Putra Sari Logam dalam pengadaan fasilitas publik Manhole Cover.

Manhole Cover merupakan salah satu fasilitas publik dan komponen drainase yang wajib ada dalam tata kota. Komponen ini digunakan untuk menutup saluran air dan sebagai pintu masuk petugas kebersihan dalam melakukan fungsi perawatan. Selain itu, Manhole Cover juga digunakan untuk proteksi bau tak sedap yang disebabkan oleh gorong-gorong.

Manhole Cover yang diproduksi oleh Grill-manholecover.com terbuat dari bahan material baja coran pilihan. Karena komponen ini terbuat dari material baja coran, maka dapat dipastikan kalau Manhole Cover akan tahan lama dan awet. Hal ini dikarenakan sifat baja yang memiliki daya tarik dan daya tekan yang besar. Selain itu baja coran juga memiliki kemampuan tahan korosi yang sangat baik.

Jadi, untuk sobat logam yang sedang dalam rencana pengadaan Manhole Cover atau perlengkapan tata drainase lainnya, bisa memesannya di Grill-manholecover.com. Kami sudah sangat berpengalaman dalam pembuatan perlengkapan drainase dan sebagai mitra penataan saluran drainase.

Special for sobat logam, kami menyediakan free custom product mulai dari ukuran hingga pewarnaan. Jadi kalian bisa sesuaikan dengan kebutuhan lapangan dan keinginan sobat logam. Untuk detail info dan pemesanan, sobat logam bisa hubungi kontak di bawah ini yaa. See you at our workshop!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.