Manhole cover kabupaten banyumas

Manhole cover digunakan untuk menutup lubang saluran air pada jalan.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Gimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kesejahteraan oleh Allah SWT, Aamiin. Teruntuk kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru di website Grill-manholecover. Kira- kira apa ya yang mimin bahas manhole cover atau grill cover ya? Ada yang bisa nembak gak nih? Daripada penasaran yuk langsung saja ikutin mimin aja.

Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang manhole cover untuk salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jawa tengah yaitu Kabupaten Banyumas.

Kabupaten Banyumas adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kota Purwokerto, kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Brebes di Utara. Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara, dan Kabupaten Kebumen di timur, serta Kabupaten Cilacap di sebelah selatan dan barat. Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah terdapat di ujung wilayah kabupaten Banyumas. Kabupaten Banyumas merupakan bagian dari wilayah budaya Banyumasan yang berkembang di bagian barat Jawa Tengah.

Penutup Lubang Saluran Air

Dengan terus berkembang pesatnya Kabupaten Banyumas kini pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan Grill- Manholecover melalui Putra Sari Logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan Manhole cover untuk tatanan kota jalan.

Manhole cover terbuat dari bahan material baja coran dengan pilihan standar nasional sehingga memiliki kualitas yang awet, tahan lama dan tahan tekanan kendaraan bermotor. Dirancang sesuai request customer dengan bentuk persegi ukuran 70x70cm yang di buat berengsel sehingga memudahkan dalam proses buka tutup sekaligus perawatan dan pengecekan debit air.

Pada bagian permukaan manhole terdapat gambar bunga, identitas nama yang menonjolkan Kabupaten Banyumas 2023 dan di lengkapi dengan logo DPUPR. Dengan adanya manhole cover ini pemerintahan kabupaten Banyumas berharap agar masyarakat bisa merawat dan menjaga dengan baik fasilitas yang telah diberikan.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas manhole cover untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam. Selain manhole cover kami juga memproduksi berbagai fasilitas untuk kebutuhan pedestrian. Sobat logam bisa kunjungi website kami di www.putrasarilogam.com atau www.grill-manholecover.com disini sobat logam bisa melihat berbagai jenis produk yang sudah kami produksi. Tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.