Manhole kebumen

Manhole diseprindag Kabupaten Kebumen


Kebumen, sebuah kabupaten yang berada di Jawa Tengah, berada di kawasan pesisir selatan pulau Jawa. Pasti yang terlintas di benak kalian tentang Kebumen adalah dialek bahasa ngapak yang khas. Yups, bahasa ngapak adalah bahasa daerah yang unik. Siapapun yang berbicara dengan orang ngapak pasti akan terkagum dengan logatnya yang khas.

Tahun 2020 ini, Dinas Perindutrian dan Perdagangan kota Kebumen merehab dan merenovasi beberapa kawasan vital yang dirasa akan sangat tidak memungkinkan jika tidak dibangun gorong-gorong. Takutnya jika nanti sudah memasuki musim penghujan dan tidak ada renovasi maka akan terjadi banjir. Sangat tidak mungkin kan di kawasan penting kok banjir?

Nah, bersama Putra Sari Logam. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Kebumen untuk berkonsep dan berinovasi untuk Kebumen yang lebih baik. Dengan memproduksi manhole atau saluran penutup lubang. Sekilas kita urai tentang manhole lagi ya gaes, mungkin masih ada yang belum tau. Manhole merupakan penutup lubang di saluran air yang. Ada yang sudah paten atau tidak bisa dibuka lagi dan ada yang tidak paten maka bisa dibuka tutup.  Fungsinya terutama untuk para pekerja yang membersihkan saluran agar bisa mengecek dan mengontrol jika saluran tersumbat atau aliran air bermasalah gaes. Lebih efektif tentunya kan daripada harus masuk dari lorong satu ke lorong satunya dan kalau itu lorong atau gorong-gorongnya beberapa meter saja, bayangkan jika berpuluh-puluh meter maka para pekerja akan pengap dan kehabisan oksigen kan?

Untuk mengatasi masalah tersebut maka di buatlah manhole cover ini gaes. Terkhusus untuk manhole Kebumen ini dilengkapi dengan gambar atau corak logo khas Kebumen yaitu burung Walet. Warna yang digunakan untuk manhole ini pun sama dengan logo kota Kebumen yaitu kuning dan dibagian font atau tulisan kota kebumen berwarna putih.

Untuk ukuran memang tidak terlalu besar, hanya 60 cm x 60 cm berbentuk persegi biasa. Warna dasar manhole ini menggunakan warna hitam doff. Corak yang bagus bukan? Desain dan konsep yang sederhana dan elegan tentunya.

Nah, untuk kalian yang ingin tahu lebih lanjut tentang manhole dan beberapa produk cor yang lebih lengkap, kalian bisa kunjungi di website kami di www.putrasarilogam.com ada tim kami yang dengan senang hati akan membantu anda dalam memenuhi segala kebutuhan cor logam anda. Atau jika kalian ingin langsung memesan untuk rumah kalian sendiri bisa banget langsung kontak dengan tim kami. Belum punya konsep juga? Bisa banget konsultasi dengan tim kami dengan senang hati akan membantu membuatkan konsep yang berinovasi lebih baik.

CONTACT :

No. Telp.             : (0272) 551480 / 0813 9300 6025

E-mail                 : marketing@putrasarilogam.com

Addres                : Batur Baru, RT.01/RW.01 Tegalrejo Ceper Klaten 57465

Comments are disabled.