Manhole Cover Visual Art Untuk Kota Kediri

12
Manhole cover.

Manhole Cover adalah salah satu bangunan pelengkap sistem penyaluran air buangan yang berfungsi sebagai tempat memeriksa saluran dari kotoran.


Halo logam lovers semuanya. Bagaimana nih kabar kalian pada akhir bulan agustus ini? Semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalani hidup yang sangat berat ini, Aamiin. Dimana ada mimin, disitu ada artikel baru. Artikel kali ini akan mengkaji tentang manhole cover pesanan dari Kota Kediri, Jawa Timur.

Besti, pasti kalian merasa bahwa akhir-akhir ini cuaca sangat panas sekali kan. Ketika cuaca panas tentunya kalian berfikir bahwa jalanan tidak membutuhkan fasilitas sistem drainase. Jangan salah, cuaca panas pun jalanan pedestrian juga membutuhkan manhole cover untuk mencegah debu dan kotoran masuk ke dalam saluran drainase, sehingga menjaga kualitas air dan udara di sekitarnya loh bes. Penasaran kan bagaimana detail dari manhole cover kota kediri?. Simak terus sampai habis ya.

Manhole Cover Visual Art Untuk Kota Kediri

Kota kediri saat ini menggandeng Putra Sari Logam sebagai mitra pengadaan untuk membuat manhole cover. Manhole cover terbuat dari material besi coran dengan kualitas standar nasional. Fasilitas sistem drainase ini akan dihias dengan semenarik mungkin, seperti ditambahkannya gambar bunga dan dedaunan dengan warna emas di padukan dengan warna tembaga dan terdapat identitas nama “KEDIRI BERBUDAYA” pada bagian penutup lubang manhole. Pada bagian identitas tersebut di painting dengan 3 warna sekaligus yaitu kuning, merah dan putih yang dapat menambahkan kesan visual art. Sangat cantik bukan?. 

Manhole cover ini juga memiliki banyak keistimewaan loh besti. Manhole cover dengan desain unik dapat menjadi karya seni yang mempercantik tatanan kota dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan adanya manhole cover, kota kediri tidak akan digenangi oleh air lagi karena manhole cover ini berguna untuk mengatasi air yang berlebihan pada jalanan maupun tempat publik lainnya dengan mengalirkan air menuju saluran drainase bawah tanah. 

Jadi, kalian tidak perlu khawatir lagi dengan adanya genangan air yang akan membanjiri kota anda. Karena Putra Sari Logam disini hadir untuk membantu permasalahan kota anda dengan menghadirkan berbagai fasilitas drainase maupun fasilitas publik lainnya. Langsung saja mampir ke www.grill-manholecover.com atau www.putrasarilogam.com. Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena kami selalu menggunakan produk berkualitas nasional guys. Tanpa lama-lama langsung saja datang ke perusahaan kami atau bisa menghubungi nomor yang tertera dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@Grill-manholecover.com

Comments are disabled.