manhole cover untuk bali

manhole cover untuk KTT G20 digunakan untuk penyempurnaan sanitasi.


Hallo sobat logam semua, sudah siap kembali lagi dengan mimin yang pastinya kali ini mimin akan membuat artikel terbaru dengan suasana yang baru dan cerah ya sobat logam. Btw, lagi ngapain hari ini? buat yang lagi santai- santai aja jangan lupa simak artikel mimin yaa. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk Pulau Dewata!

Siapa sih yang gak tau Pulau Dewata? Pasti sudah tidak asing lagikan dengan pulau satu ini? Pulau dewata terletak di Bali. Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia yang ibu kotanya bernama Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. Di Dunia, Bali dikenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni- budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia.

Selain menjadi tujuan destinasi wisata, Bali juga di tetapkan sebagai destinasi penyelenggaraan pertemuan puncak KTT G20 karena telah memenuhi standar NICE. NICE merupakan singkatan dari meeting, Incentive, Convention, And Exhibition yang merupakan sektor pariwisata yang mencakup berbagai acara dan kegiatan bisnis.

Sebenarnya pertemuan Presidensi di Indonesia akan diselenggarakan pada tahun 2023. Namun, karena kepemimpinan Indonesia atas ASEAN, sebuah organisasi regional yang signifikan, Indonesia kemudian meminta kepada Pemerintahan India untuk bertukar presidensi untuk tahun 2022. India telah sepakat untuk memegang presidensi pada tahun 2023, sehingga Indonesia dapat menjadi tuan rumah presidensi 2022.

Untuk persiapan acara KTT G20 pemerintah Bali melakukan pengadaan manhole cover untuk penyempurnaan sanitasi. Hal ini juga dilakukan demi mencapai dan merealisasikan tema KTT G20 yaitu inklusif, people- centered, serta ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Pemerintah Bali menggandeng Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan manhole cover. Manhole cover ini dibuat dengan model desain terbaru yang tentunya tak kalah menarik dari manhole cover yang lain. Manhole cover dirancang sesuai dengan keinginan customer. Dimana pada bagian cover manhole terdapat ornamental hiasan bunga teratai yang menjadikan manhole cover tampak lebih cantik dan elegan. Selain itu, juga dirancang secara berengsel sehingga dapat memudahkan dalam buka tutup pada saat merawat, membersihkan dan ngontrol saluran air bawah tanah.

Produk komponen drainase yang di produksi Grill-manholecover.com terbuat dari bahan baja coran yang telah berstandar Nasional. Produk kami juga melewati berbagai proses Quality Control sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Grill-manholecover.com yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari logam. Yok gasinnn… Untuk informasi lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.