Manhole Cover Instalasi Pengolahan Air Limbah Pekanbaru

22
Manhole cover penutup air limbah

Manhole cover digunakan untuk instalasi pengolahan air limbah.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya hari ini sob? Semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan kesejahteraan oleh allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang salah satu produk yang ada di website Grill-manholecover. Hayo apa, ada yang sudah tahu? Buat yang belum tahu yuk ikutin mimin!

Pembahasan kali ini mimin akan membuat artikel tentang manhole cover untuk customer Kota Pekanbaru. Kota Pekanbaru adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Riau, Indonesia. Kota ini merupakan salah satu sentra ekonomi terbesar di pulau Sumatra dan termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi yang tinggi.

Dengan seiring berjalannya waktu kini Kota Pekanbaru semakin berkembang maju dan berkembang pesat. Pemerintahan Kota Pekanbaru berencana akan merenovasi dan menambahkan fasilitas untuk jaringan perpipaan air limbah yang berada di zona Utara Kota Pekanbaru. Pembangunan instalasi pengolahan air limbah Kota Pekanbaru merupakan salah satu langkah pemerintah pusat dalam pemerataan pembangunan. Instalasi pengelohan air limbah Kota Pekanbaru akan mengolah air limbah yang berasal dari limbah jaringan perpipaan yang mengalir sepanjang kurang lebih total panjang 50 kilometer pada seluruh paket pekerjaan yang di bangun.

Manhole untuk Instalasi Pengolahan Air Limbah

Kini, pemerintahan setempat Kota Pekanbaru menjalin kerjasama dengan Grill-manholecover melalui Putra Sari Logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan manhole cover. Manhole cover terbuat dari bahan material besi cor dengan kualitas terbaik dan berstandar Nasional. Di rancang secara berengsel sesuai kebutuhan customer dengan ukuran diameter 60cm, pada bagian cover manhole terdapat identitas nama “ JARINGAN PERPIPAAN AIR LIMBAH KOTA PEKANBARU”. Manhole cover ini akan di gunakan sebagai penutup lubang jalan sekaligus di gunakan untuk mengontrol, membersihkan dan merawat gorong- gorong bawah tanah saluran air. Pemko berharap dengan adanya instalasi pengolahan air limbah di Kota Pekanbaru dapat memenuhi standar kota- kota modern di dunia.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas manhole cover untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Grill-manholecover melalui Putra Sari Logam yang sudah terjamin keakuratannya dan berkualitas oke. Khusus buat sobat logam kami melayani open request costum untuk kebutuhan lapangan mulai dari desain, ukuran hingga pemilihan bahan terbaik. Jadi, tunggu apalagi? Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 09300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.