manhole cover maluku barat daya

manhole cover maluku barat daya berfungsi sebagai akses masuk kedalam saluran drainase.


Hello sobat logam, have a great day! Jaga kesehatan dan konsumsi makanan yang begizi ya guys. Perubahan cuaca saat ini lagi nggak menentu ya sobat logam, nggak bisa diprediksi dan susah ditebak. (kaya doi, nggak ding, bercanda). Tapi serius deh, yang seperti itu akan membuat imunitas tubuh kita menurun kalau kita nggak jaga kesehatan. Anyway, kali ini mimin mau mengajak kalian “nganterin” Manhole Cover ke Maluku Utara. Let’s go!

Alat pendukung drainase ini memiliki fungsi yang sangat penting dalam tata sistem drainase. Salah satu fungsinya yaitu proteksi bau tak sedap pada gorong-gorong. Seperti yang kita semua tahu ya sobat logam, gorong-gorong atau culvert merupakan bangunan yang digunakan untuk membawa aliran air yang melewati bawah jalan.

Gorong-gorong biasanya digunakan sebagai jalur aliran air yang berbentuk seperti terowongan yang ada pada saluran drainase tertutup. Tak jarang gorong-gorong ini memiliki bau yang kurang sedap. Hal ini bisa di akibatkan karena terkadang gorong-gorong tersumbat kotoran atau sampah. Benda-benda tersebut akan mengendap untuk waktu yang lama dan tercampur dengan material lain.

Oleh karena itu diperlukan Manhole Cover untuk memproteksi bau tak sedap yang ditimbulkan oleh gorong-gorong. Manhole Cover diproduksi oleh Grill-manholecover.com terbuat dari bahan material baja coran yang berstandar Nasional. Alat ini memiliki beberapa pilihan bentuk seperti persegi, lingkaran, dan persegi panjang.

Nah, untuk manhole cover Kabupaten Maluku Barat Daya ini berbentuk persegi. Manhole Cover ini memiliki dua ukuran berbeda yaitu ukuran 60 x 60 dan ukuran 80 x 80. Kali ini Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya memempercayakan pengadaan Manhole Cover dengan Grill-manholecover.com melalui Putra Sari Logam. Pada bagian cover manhole terdapat tulisan “DINAS PEKERJAAN UMUM BIDANG KEAIRAN PEMKAB MALUKU BARAT DAYA” dengan adanya identitas nama yang ada di cover tersebut bisa menjadikan manhole cover tampak lebih elegan dan unik.

Grill-manholecover.com sudah sangat berpengalaman dalam memproduksi komponen sanitasi seperti Manhole Cover, Grill Cover dan Deck drain. Selain itu kami juga memproduksi Grill pohon dengan kualitas terbaik. Jadi sobat logam tidak perlu khawatir lagi, karena kami selalu mengutamakan kualitas dan kepercayaan customer.

Sebagai produsen manhole cover cast iron custom, kami sangat paham memberikan solusi baik itu ukuran, kekuatan, material, bentuk dan aksesori identitas kota anda. Kami sangat terbuka dalam rencana dan perancangan manhole cover / penutup saluran air jalan yang terbaik bagi kota anda. Maka dengan percaya diri kami menyebut “Mitra Penata Saluran Anda yang Tepat.”

Untuk informasi dan pemesanan, hubungi kontak di bawah ini yaa. See you!

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.