Grill Saringan Air Jalan Kabupaten Kutai Timur

15
Grill cover kabupaten kutai timur

Grill cover digunakan untuk menutup lubang jalan sekaligus menyaring kotoran sampah.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Masih semangat untuk menjalani hidup yang cukup berat ini? Santai dan di bikin enjoy aja ya sob. Btw, Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sobat logam semua selalu di beri kesehatan dan selalu di lancarkan rejekinya oleh Allah SWT, Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi terbaru tentang grill cover pesanan dari customer Kabupaten Kutai Timur. Yuk simak artikelnya sekarang!

Nah, kali ini Grill-manholecover telah di percaya kepada Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kutai Timur untuk pembuatan grill cover. Grill cover terbuat dari bahan material besi coran dengan pemilihan bahan kualitas terbaik yang sudah teruji kekokohan dan kekuatannya.

Grill Saringan Air Kutai Timur Periode 2023-2024

Grill cover di buat dengan ukuran 30x60cm sesuai dengan kebutuhan customer Kabupaten Kutai Timur. Untuk memenuhi fungsi sebagai saringan air maka grill cover di rancang secara berengsel sehingga memudahkan para petugas kebersihan untuk mengontrol dan membersihkan sampah yang menyumbat di saluran air. Pembuatan grill cover ini juga di lengkapi dengan identitas nama “DPUPR – SDA KAB. KUTAI TIMUR MY 2023-2024” yang di pasang di bagian cover grill. Warna yang di gunakan untuk grill cover menggunakan warna hitam doff dan pada bagian identitas nama menggunakan warna silver.

Nantinya grill cover ini akan di sebar di berbagai pusat jalan Kabupaten Kutai timur guna untuk meningkatkan kualitas infrastruktur daerah. Kabupaten Kutai Timur adalah salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kecamatan Sanggata Utara.

Nah, buat sobat logam yang penasaran dengan model, warna, dan keunikan dari produk grill cover yang di produksi oleh grill-manholecover kalian bisa cek di website www.grill-manholecover.com di sini sobat logam bisa melihat produk- produk yang sudah kami produksi mulai dari hulu sampai hilir. Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan grill-manholecover yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan detail oriented. Untuk informasi lebih lanjut sobat logam bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.