grill pohon

grill pohon digunakan untuk pembatas digunakan untuk mengamankan akar tanaman.


Gilimanuk adalah kelurahan yang berada di kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Indonesia. Di kelurahan ini terdapat Pelabuhan Gilimanuk yang melayani penyeberangan feri ke Pelabuhan Ketapang, Jawa Timur. Di daerah ini juga terdapat teluk yang diberi nama Karang Sewa. Terdapat tugu naga yang diberi nama Gelungkori.

Siapa yang tidak mengenal Pulau Bali? Pulau yang terkenal dengan tujuan wisata paling populer di dunia karena keunikan budaya dan keseniannya. Tidak hanya menyuguhkan keunikan seni dan budaya yang spektakuler, Pulau yang sering disebut dengan “Pulau Seribu Pura” ini juga memiliki tempat wisata yang sangat digandrungi para wisatawan, di mana hampir semua penjuru Pulau Bali ini menawarkan tempat wisata yang memiliki keunikan masing- masing.

Hanya saja tempat wisata di Bali yang populer lebih banyak berada di Bali Selatan karena lokasinya dekat dengan Bandara Ngurah Rai sebagai titik awal untuk menginjakan kaki di pulau Bali melalui jalur udara. Salah satu tepat wisata di Bali Barat adalah tempat wisata yang berada di sekitar pelabuhan Gilimanuk.

Dengan berjalannya waktu kini Kota Gilimanuk sudah berkembang lo guys. Berbagai tatanan kota sudah diberi fasilitas oleh pemerintahan setempat seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, tempat sampah, kursi taman, grill- manhole cover dan masih banyak lagi. Fasilitas tersebut sudah tertata rapi diberbagai tatanan kota. Pemerintahan setempat berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas grill pohon untuk pembatas dan mengamankan akar tanaman.

Grill pohon merupakan komponen sistem drainase yang termasuk dalam kategori grill cover. Grill pohon berfungsi sebagai pengaman tanaman sekaligus mempertahankan area serapan air. Untuk itu, pemerintahan Kota Gilimanuk menjalin kerjasama dengan Grill- Manhole Cover yang tidak lain adalah anak buah perusahaan dari Putra Sari Logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan grill pohon untuk Kota Gilimanuk.

Grill pohon terbuat dari bahan material alumunium cor yang sudah terbukti kuat, awet dan kokoh. Grill pohon ini dibuat seperti huruf O yang di belah menjadi dua dimana bagiannya bisa di buka dan di tutup untuk memudahkan dalam hal pemeliharaan pohon.

Jadi, buat sobat logam semua yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah terbukti kualitasnya dan terjamin keakuratannya. Jika sobat logam binggung dengan konsep untuk tatanan kota sobat logam bisa konsultasikan dengan kami. Kami siap memberikan solusi baik itu ukuran, kekuatan, material, model, bentuk dan aksesoris identitas kota. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.