Grill pohon

Grill pohon digunakan untuk mengamankan akar tanaman.


Hallo sobat logam semua, masih bersama mimin ya guys. Buat sobat logam semua yang lagi banyak ngadepin realita tapi gak sesuai ekspetasi. Sini- sini mimin kasih saran, dari pada mikirin kayak gitu mending santai minum kopi sambil baca- baca artikel dari mimin. Siapa tau realitanya sudah sesuai dengan ekspetasi kalian wkwk. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang Grill pohon untuk kawasan Kampung Harmoni. Kira- kira dimana ya kampung harmoni itu? Langsung saja yuk simak guys!

Kampung Harnomi terletak dikelurahan Semanggi. Kelurahan Semanggi adalah 1 dari 51 kelurahan di Kota Surakarta. Kelurahan ini berada di paling Tenggara Kota Solo. Nama Semanggi didapat dari tanaman Semanggi, karena dulu banyak terdapat tanaman ini di Semanggi bagian Timur atau yang dekat dengan Sungai Bengawan Solo.

Dahulu Semanggi terkenal dengan sebutan kampung kumuh. Karena sebelum dibangun kampung ini merupakan kampung yang dijadikan sebagai sebuah dermaga bagi para bandar yang berlabuh. Sehingga akhirnya warga menggantungkan hidupnya pada bandar- bandar yang berlabuh disekitar Bengawan Solo atau Bengawan Semanggi.

Namun dengan berjalannya waktu Semanggi sudah berkembang pesat guys. Kini, pemkot Solo mulai membangun dan menambahkan fasilitas untuk tata ruang Kampung Semanggi. Pembangunan ini merupakan komitmen Pemkot Solo untuk menata kawasan- kawasan kumuh di seluruh wilayah Kota Surakarta.

Pemkot Solo melakukan penataan kawasan bantaran sungai melalui program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang menjadikan proyek percontohan pertama penataan permukiman kumuh yakni meliputi peningkatan bangunan permukiman dan pembangunan infrastruktur penanganan banjir, Semanggi Kampung Harmoni juga dilengkapi dengan taman sekaligus menjadi ikon kawasan tersebut dengan ornamen replika Baito Rajamala.

Selain itu, Semanggi Kampung Harmoni ini juga menambahkan berbagai fasilitas seperti tiang lampu, grill- manholecover, bollard pembatas jalan, papan penunjuk arah, papan nama jalan dan grill pohon. Kini, Pemkot Solo menjalin kerjasama dengan Grill-manholecover.com sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan grill pohon.

Grill pohon memiliki fungsi sebagai pembatas antara area serapan air tanaman dengan area proyek. Selain itu, grill pohon juga memiliki fungsi lain seperti berfungsi sebagai menyaring air agar tidak mengenang diarea trotoar dan sebagai pengaman akar tanaman dari berbagai faktor gangguan.

Nah, buat sobat logam yang sedang perencanaan dalam pembuatan taman atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan produk yang sobat logam inginkan. Karena kami       menyediakan berbagai kebutuhan sobat logam mulai dari tiang lampu, tiang papan nama jalan, tiang petunjuk arah dan masih banyak lagi. Untuk info lebih lanjut sobat logam bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.