Manhole Cover Fasilitas Jalan Untuk Kabupaten Batang

8
Manhole cover.

Manhole cover adalah penutup lubang saluran atau drainase air yang berada di bawah sepanjang jalan umum atau raya.


Hallo logam lovers! Bosen gak nih ketemu sama mimin?. Pastinya gak dong, kan mimin selalu buat logam lovers nyaman disini. Kalian tau gak sih manfaat membaca artikel mimin itu apa? Manfaatnya adalah Selain menjadi hiburan, membaca juga dapat meningkatkan kualitas hidup kita guys. Makaya kalian sering-sering baca artikel mimin ya supaya kualitas individu kalian juga meningkat. Yuk langsung saja simak artikel yang akan mimin buat.

Manhole Cover Fasilitas Jalan Untuk Kota Batang

Sebagian besar wilayah kabupaten batang adalah perbukitan dan pegunungan. Jangan salah ya, wilayah perbukitan dan pegunungan juga membutuhkan sistem drainase yang berguna untuk memastikan aksesibilitas, keamanan, dan keberlanjutan sistem utilitas bawah tanah. Oleh karena itu, pemerintah setempat kabupaten batang mempercayai grill-manholecover melalui Putra Sari Logam untuk menjalin kerjasama dalam pembuatan manhole cover (penutup lubang saluran air).

Manhole cover ini dirancang dengan bentuk persegi yang memiliki ukuran 80x80x4 cm dan bagian base cover 10mm. Bahan baku pembuatan manhole cover yaitu dari material baja cor sehingga terjamin kokoh dan tahan beban kendaraan. Pada bagian permukaan manhole diberikan identitas nama yang menonjolkan kabupaten batang yang dipainting dengan warna white untuk menambahkan estetika pada manhole cover. Fungsi nama kota pada permukaan manhole cover yaitu untuk memudahkan dalam identifikasi lokasi saat melakukan pemeliharaan, perbaikan, atau pencatatan data.

Manhole cover ini diadakan untuk menutupi lubang saluran air supaya tidak membahayakan pejalan kaki maupun pengendara dan juga mengurangi adanya genangan air yang dapat menimbulkan banjir. Sehingga, memberikan kenyamanan Masyarakat setempat sekaligus memberikan estetika perkotaan. Dengan adanya manhole cover tersebut pemerintah setempat berharap Masyarakat dapat merawat dan menjaga fasilitas dengan baik dan benar.

Kabupaten Batang adalah wilayah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah kecamatan Batang Kota. Kabupaten ini berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Kendal di timur, Kabupaten Banjarnegara di Selatan, serta kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan di barat.

Jadi, buat logam lovers yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota supaya lebih rapi dan menarik logam lovers bisa memesan langsung di grill-manholecover.com. Kami tidak hanya memproduksi manhole cover saja loh! Namun masih banyak lagi produk yang kami hasilkan, kalian bisa langsung cek di web www.putrasarilogam.com. Untuk kualitas produk tidak perlu diragukan lagi karena kami menggunakan produk standar nasional yang sudah terjamin keakuratannya. Jadi tunggu apa lagi? Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 9300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.