Manhole Cover adalah salah satu bangunan pelengkap sistem penyaluran air buangan yang berfungsi sebagai tempat memeriksa, memperbaiki, dan membersihkan saluran dari kotoran yang mengendap dan benda-benda yang tersangkut selama pengaliran, serta untuk mempertemukan beberapa cabang saluran, baik dengan ketinggian sama


Manhole Cover Kab Sleman

Sleman adalah sebuah kabupaten di Daerah Istimewa YogyakartaIndonesia. Ibu kota kabupaten ini adalah Sleman. Sleman dikenal sebagai asal buah salak pondoh. Berbagai perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta sebenarnya secara administratif terletak di wilayah kabupaten ini, di antaranya Universitas Gadjah MadaUniversitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta.

Dengan seiring berjalannya waktu guys, kini kab Sleman sudah berkembang dengan pesat guys. kini diberbagai jalan raya kota Sleman memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh pemerintah daerah. Seperti tempat sampah, tiang lampu jalan, kursi antik, papan arah jalan, dan manhole cover sebagai penutup lubang jalan.

Manhole cover merupakan komponen sistem drainase yang senantiasa mengatasi massa air yang berlebihan pada jalan dan tempat publik lainnya dengan mengalirkan air ke gorong-gorong atau sistem saluran ke bawah tanah. Manhole Cover juga komponen drainase yang terbuat dari besi cor dengan fungsi utama sebagai penutup lubang (manhole) pada saluran drainase.

Nah dalam kehidupan sehari-hari alat ini sangat penting. Sebab kebersihan air harus benar-benar terjaga.

Selain sebagai penutup lubang dijalan, manhole cover juga berfungsi sebagai pintu masuk saluran air. Dengan begitu penutup lubang ini dirancang berengsel sehingga memudahkan dalam buka tutup pada suatu saluran air. Selain itu, penempatan manhole cover yang berada di jalan tentu memiliki fungsi penahan beban kendaraan yang lewat.

Istimewanya Manhole cover juga dapat menjadi komponen keindahan tata jalan loh guys. Sebab, penutup lubang jalan ini dapat dirancang unik dan berciri khas. Seperti misalnya dengan menambahkan pola-pola tertentu, ornamental, gambar, hingga logo instansi/ kabupaten/ kota.

Lebih dari itu semua  manhole cover memang memiliki manfaat bagi kehidupan manusia.

Karena hal itu, pemerintah kota Sleman menjalin kerjasama dengan putra sari logam pada tahun 2018 yang bertujuan agar terpenuhi fasilitas manhole cover ini untuk menutup suatu galian air di setiap kawasan jalan daerah Sleman guys. Dengan dipenuhinya segala fasilitas, pemerintah daerah Sleman juga berharap masyarakat dapat menjaganya dengan baik.

Oleh sebab itu kini pemerintah kota Sleman menjalin kerjasama dengan grill manhorecover.com  yang tidak lain adalah putra sari logam, yang dipercaya sebagai tempat untuk membuat manhole cover ini.

Manhole Cover ini diaplikasikan di sepanjang tepi trotoar jalanan Kota Yogyakarta guys.

Manhole Cover Sleman Yogyakarta ini dirancang dengan bentuk persegi panjang yang simpel. Susunan manhole cover berjajar sama rata dan terbagi menjadi 3 bagian.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan manhole cover ini untuk kawasan jalan dikota maupun rumah kalian, yuk langsung saja order diputra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya

Alamat : Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Thankyou guys ?

Comments are disabled.