proses QC grill cover

Dalam tata kota khususnya sistem drainase, grill tangkapan air telah menjadi komponen yang sangat amat penting. Grill tangkapan air ini berfungsi menangkap air berlebih/ genangan air sekaligus menjadi penyaring air dari sampah-sampah yang akan masuk ke dalam saluran drainase. Apabila difungsikan dengan baik dan sesuai standarnya, grill tangkapan air dapat menjadi alat jitu untuk meminimalisir terjadinya banjir. Dan juga dapat mencegah adanya genangan air yang merusak konstruksi jalan hingga mengganggu para pengguna jalan.

Agar bisa mewujudkan sistem drainase yang optimal tersebut, salah satunya dapat direalisasikan dengan cara memilih grill tangkapan air yang tepat sebagai penunjang saluran drainase yang telah dibuat. Untuk itu kami, grill-manhole.com hadir menawarkan produk-produk grill tangkapan air yang berkualitas, kokoh, awet, serta tahan lama untuk berbagai proyek anda.

Kami akui, kini banyak dan mudah sekali untuk mendapatkan produsen/ vendor-vendor yang menjual produk grill tangkapan air melalui internet. Namun, kami yakin dan percaya diri untuk bisa menjadi partner/ mitra terbaik bagi anda. Berikut ini kelebihan dan bukti nyata yang membuat anda tak perlu lagi meragukan kami sebagai produsen grill tangkapan air terbaik yang profesional.

Material kuat berkualitas

Kami memproduksi grill tangkapan air menggunakan material baja cor berstandar nasional untuk konstruksi jalan. Material baja yang terkenal kokoh ini mampu menahan beban diberbagai jenis lapangan. Hal ini kami buktikan dengan kesediaan memberi sampel uji grill tangkapan air untuk uji pemasangan langsung di lokasi proyek. Sehingga nantinya grill yang kami produksi dapat memenuhi syarat dan ketentuan di lapangan.

produsen grill drainase
Grill tangkapan air baja cor

Desain standart & didukung kustomisasi

Terdapat dua tipe grill tangkapan air yang digunakan dalam berbagai macam proyek, yakni tipe statis (mati) dan tipe berengsel (buka-tutup). Untuk standar bentuknya sendiri adalah persegi, persegi panjang, dan lingkaran dengan rongga-rongga sebagai jalur masuknya air ke saluran drainase. Selain menyediakan desain grill sesuai standar, kami juga menawarkan kustomisasi desain sesuai pesanan. Anda dapat memilih bentuk maupun warna sesuai keinginan. Selain itu anda juga dapat menambahkan logo/ lambang/ simbol instansi/ kota/ kabupaten maupun letter/ tulisan untuk menonjolkan identitas maupun ciri khas kota/ instansi anda.

proyek grill tangkapan air manhole ntb
Grill tangkapan air custom proyek PBL-NTB

Berpengalaman di berbagai proyek pemerintah

Dengan kinerja yang lebih dari 1 dekade, kami telah memiliki segudang pengalaman dalam menangani berbagai macam proyek. Mulai dari proyek jalan, SLBM (Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat) dan Sanimas (sanitasi masyarakat), bandara, terminal, hingga fasilitas publik lainnya. Dalam satu dekade itu pula, grill tangkapan air kami telah digunakan oleh klien yang berasal dari berbagai kalangan. Yakni para kontraktor, pebisnis, penata kota, DPU, swasta, BUMN, hingga pemerintahan kota terkait. Wujud nyata kinerja grill-manhole.com:

Proyek Grill Saluran Air Kabupaten Sleman

grill pemkab sleman 2018
Grill tangkapan air pemkab Sleman

Proyek Grill Drainase Jalan Surabaya 

Grill Saringan Air Jalan
Grill tangkapan air jalan Surabaya

Proyek Grill-Manhole PBL NTB

Proses finishing grill tangkapan air PBL-NTB

*Lihat proyek kami selengkapnya di sini

Lebih dari yang telah disebutkan diatas, kami akan berusaha totalitas dalam menghadirkan grill tangkapan air untuk proyek anda. Memberikan layanan konsultasi secara gratis, menghasilkan produk terbaik dan berkualitas, hingga menyediakan layanan pasca produksi (jaminan pengiriman, garansi produk, perawatan, dll). Anda dapat menghubungi kami kapan saja melalui info/ form kontak maupun fitur live chat. Kami akan segera memberikan penawaran dan pelayanan terbaik untuk menjawab kebutuhan anda.

Comments are disabled.