manhole cover medan

manhole cover ini digunakan untuk mengontrol merawat dan membersihkan gorong-gorong


Hallo sobat logam semua masih bersama mimin nih. Teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk Medan. Yuk simak artikel dari mimin, jangan sampai kalian ketinggalan update terbaru dari mimin.

Medan adalah ibu kota provinsi Sumatra Utara, Indonesia. Kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, serta kota terbesar di luar Pulau Jawa. Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan dan Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia. Akses dari pusat kota menuju pelabuhan dan bandara dilengkapi oleh jalan tol dan kereta api.

Medan adalah kota pertama di Indonesia yang mengintegrasikan bandara dengan kereta api. Berbatasan dengan selat malaka, Medan menjadi kota perdagangan, Industri, dan bisnis yang sangat penting di Indonesia. Kota Medan berasal dari bahasa Tamil Maidhan atau Maidhanam, yang berarti tanah lapang atau tempat yang luas, yang kemudian teradopsi ke Bahasa Melayu.

Dengan berjalannya waktu kini kota Medan sudah berkembang pesat guys. Pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota Medan yaitu manhole cover. Manhole cover ini digunakan untuk menutup lubang tatanan jalan ataupun trotoar. Selain itu, manhole cover ini digunakan untuk merawat, mengontrol dan membersihkan gorong- gorong atau saluran air bawah tanah.

Pemerintahan setempat menggandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan manhole cover. Manhole cover ini terbuat dari bahan material besi coran yang terjamin kuat dan kokoh saat dilewati kendaraan bermotor. Manhole cover dibuat dengan desain yang sederhana dan elegan pada bagian penutup manhole cover dengan bentuk bulat ini terdapat ornamen nama dan logo instansi  “SALURAN AIR LIMBAH MSMHP MEDAN” yang dilengkapi dengan pewarnaan pada logo dengan warna kuning dan biru. Hal ini sangat menjadikan manhole cover tampak lebih indah dan keren.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.