Manhole Cover Penutup Lubang Negeri Ngawi Ramah

5
Manhole Cover.

Manhole cover penutup lubang tahan terhadap berat beban kendaraan.


Logam lovers, pernahkah kalian memperhatikan beragam desain manhole cover yang menghiasi jalanan kota? Di balik keindahan visualnya, terdapat kisah menarik tentang inovasi dan upaya untuk menciptakan ruang publik yang lebih menarik loh!. Nah, dengan semangat 86 kota ngawi ramah memesan manhole cover melalui Putra Sari Logam guys.

Manhole cover adalah jendela kecil menuju dunia bawah tanah, sebuah dunia yang penuh misteri dan aktivitas yang tak pernah berhenti. Di balik penutup bundar maupun persegi itu tersimpan jaringan pipa dan kabel yang menopang kehidupan modern. Manhole cover yang sering kali kita injak-injak tanpa sadar ini dirancang dengan sedemikian rupa dan memiliki bobot yang cukup berat agar sulit untuk dicuri dan tahan dengan beban berat.

Dengan demikian, pemerintah setempat ngawi ramah berencana ingin menambah lebih banyak lagi fasilitas tatanan drainase atau manhole cover. Manhole cover ini sangat penting bagi tatanan kota karena berfungsi sebagai saluran pembuangan atau menyalurkan massa air permukaan yang berlebih menuju sungai dan aliran besar lainnya.

Manhole Cover Penutup Lubang

Manhole cover terbuat dari bahan material besi cor atau ferro casting yang dijamin kokoh dan awet. Manhole cover untuk negeri ngawi ramah ini dirancang dengan ukuran 100×100. Untuk warna manhole cover dipainting dengan warna full black yang dilengkapi dengan tulisan custome berupa identitas kota ngawi ramah dan ditambah sedikit sentuhan warna emas pada tulisannya yang membuat tampilan produk ini jadi semakin menarik pastinya.

Kabupaten Ngawi, yang terletak di Jawa Timur, memiliki asal usul nama yang menarik serta sejarah yang beragam dalam menentukan Hari Jadi Ngawi. Ngawi berasal dari kata “AWI” yang artinya bambu yang selanjutnya mendapat tambahan huruf sengau “Ng” menjadi “NGAWI” . Seperti halnya dengan nama-nama di daerah-daerah lain yang banyak sekali nama-nama tempat (desa) yang di kaitkan dengan nama tumbuh-tumbuhan.

Jadi, untuk sobat logam yang ingin menambah tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa langsung melakukan pemesanan di Putra Sari Logam. Selain itu, kami tidak hanya memproduksi manhole cover saja tetapi juga memproduksi banyak fasilitas tatanan kota lainnya. Untuk sobat logam yang penasaran bisa cek di web www.putrasarilogam.com atau grill-manholecover.com. Bagi sobat logam yang membutuhkan info lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomor dibawah ini:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@Grill-manholecover.com

Comments are disabled.