manhole cover kota solok

manhole cover untuk kota solok digunakan untuk membersihkan, mengontrol dan merawat saluran bawah tanah.


Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagimana kabarnya? Semoga diberi kesehatan dan diberi kebahagiaan oleh allah SWT Aamiin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk Kota Solok.

Sebelumnya ada yang sudah tau sejarah terbentuknya Kota Solok?

Awalnya Kota Solok merupakan salah satu nagari administratif yang berada di wilayah Kecamatan Kubung Kabupaten Solok. Kota Solok secara resmi menjadi sebuah kota administratif sejak keluarnya Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 08 tahun 1970 tanggal 16 Desember 1970 yang menetapkan Nagari Solok menjadi Kotamadya bersama empat kota lainnya di Sumatera Barat.

Dengan di berlakukannya Undang- Undang Nomor 22 Tahun 1999 tentang pemerintahan daerah yang disempurnakan dengan Undang- Undang Nomor 32 tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah, maka penggunaan istilah “Kotamadya” diubah dengan istilah “Kota” sehingga secara resmi kemudian sebutan “Kotamadya Solok” diganti menjadi “ Kota Solok”.

Jadi, begitu guys sedikit cerita tentang sejarah dibentuknya nama Kota Solok. Kembali ke topik awal ya guys. Dengan berjalannya waktu kini Kota Solok sudah berkembang pesat guys. Kota Solok kini berencana akan menambahkan fasilitas untuk tatanan kota. Salah satu fasilitas yang akan ditambahkan yaitu manhole cover.

Setiap tahun Kota Solok menambahkan fasilitas manhole cover ini untuk kawasan tatanan jalan Kota Solok. Oleh karena itu, pemerintahan setempat telah mempercayai kepada Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan Manhole cover.

Manhole cover terbuat dari bahan material besi cor yang sudah teruji kekuatannya dan tahan beban kendaraan. Manhole cover ini berfungsi untuk membantu para teknisi yang akan membersihkan, memperbaiki dan mengontrol saluran air bawah tanah. Dengan begitu penutup lubang ini dirancang berengsel sehingga mudah dalam buka tutup pada suatu saluran air. Manhole cover juga dapat menjadi komponen keindahan tata jalan lo guys. Sebab, pada bagian cover pada manhole terdapat hiasan dengan identitas nama “PEMDA SOLOK, SANIMAS DAK KOTA SOLOK 2021”.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.