Manhole Cover adalah salah satu bangunan pelengkap sistem penyaluran air buangan yang berfungsi sebagai tempat memeriksa, memperbaiki, dan membersihkan saluran dari kotoran yang mengendap dan benda-benda yang tersangkut selama pengaliran, serta untuk mempertemukan beberapa cabang saluran, baik dengan ketinggian sama


Grilll cover komponen saringan Air

Hai guys selamat siang, kali ini artikel mimin mengenai grill cover yang bermanfaat bagi kehidupan kita guys. grill cover ini menjadi komponen alat anti banjir karena ia dapat menjadi alat yang bisa menyaring sampah.

Grill cover merupakan komponen sistem drainase yang senantiasa mengatasi massa air yang berlebihan pada jalan dan tempat publik lainnya dengan mengalirkan air ke gorong-gorong atau sistem saluran ke bawah tanah.

Alat ini dirancang khusus untuk menjadi alat yang dapat mengantisipasi banjir lohh guys, ya meskipun tidak begitu besar pengaruhnya. Sebab tau sendiri kan dahsyatnya banjir jika skala airnya tinggi. Tapi grill cover ini sangat berguna bagi kehidupan manusia, apalagi kalo musim hujan begini. Di setiap rumah pasti ada, karena biasanya grill cover ini terdapat dikamar mandi bahkan dibeberapa saluran air lainnya.

Sebagai negara tropis, Indonesia memiliki 2 musim yakni musim kemarau dan musim penghujan. Dari kedua musim tersebut, musim penghujan lah yang lebih dikhawatirkan. Sebab, pada musim hujan beberapa kota di Indonesia menjadi langganan banjir. Wahh miris yaa, apalagi di Jakarta kalo musim hujan pasti langganan banjir.

Untuk itu perlu adanya sistem drainase yang dapat berkesinambungan dan tertata dengan baik. Misalnya saja dengan membuat gorong-gorong di sepanjang tepi jalan. Jika gorong-gorong sudah dibuat tentu membutuhkan alat tangkapan atau sistem penyalur air permukaan sampai ke gorong-gorong guys. Untuk itu Putra Sari Logam menciptakan komponen anti banjir berupa grill cover/ saringan penutup jalan.

Tidak hanya sebagai saringan air dan sampah , grill cover ini juga dapat menjadi penutup jalan guys, ia sangat bermanfaat sekali untuk menyaring sampah-sampah yang ikut hanyut bersama air entah didalam kamar mandi atau diseluruh tempat penyaluran air sampai ke gorong-gorong.

Lebih dari sekedar penangkap air kan, tapi penangkap sampah juga loh, mantab

Keren, grill cover ini memang layak di miliki. Kita patut berterimakasih pada perusahaan-perusahaan yang sudah menciptakan inovasi yang begitu bermanfaat bagi kehidupan kita guys , termasuk Putra Sari Logam ini. Yang selalu menciptakan berbagai inovasi unik dan begitu bermanfaat bagi kehidupan manusia.

Nah untuk itu silahkan order grill cover ini di Putra sari logam guys. Dari segi bentuk, warna, kualitas sangat terjamin dan tidak mengecewakan.

Guys dapatkan penawaran terbaik dari Putra Sari Logam . nih nih, silahkan order guys

Alamat : Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Terimakasih guys, see you

Comments are disabled.