Grill Komponen Drainase DPUPR Kabupaten Ngawi

15
grill drainase.

grill drainase berperan dalam menjaga kelancaran sistem drainase.


Hello logam lovers! Jumpa Kembali dengan mimin nih. Sudahkah kalian bersyukur hari ini? Apapun yang diberikan oleh Allah SWT, kita harus menerima segala pemberian Allah SWT. Nah, kali ini mimin akan membahas mengenai salah satu fasilitas jalan yang diproduksi oleh Grill-manholecover melalui Putra Sari Logam. Nah, fasilitas ini adalah grill drainase. Penasaran dengan kelanjutan isi artikel mimin? Yuk simak terus kelanjutannya.

GRILL PENANGKAP AIR UNTUK DPUPR  KABUPATEN NGAWI

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Ngawi merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan Bidang Pekerjaan Umum sub urusan tata bangunan, tata ruang, sumber daya air dan bina marga.

DPUPR kabupaten ngawi memiliki kegiatan rutin yaitu kegiatan pelatihan dimana tujuan diadakan pelatihan operasi dan pemeliharaan jaringan irigasi ini adalah dalam rangka meningkatkan kualitas SDM masing-masing juru untuk melaksanakan kewajiban/tanggungjawabnya dalam operasi dan pemeliharaan jaringan irigasi yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi.

Grill drainase kali ini akan dikirim ke DPUPR kabupaten ngawi nih guys. Kabupaten ngawi kali ini sedang membutuhkan grill drainase sebanyak 83 unit. Ukuran kali ini dirancang sesuai dengan kebutuhan customer yaitu  70×50 cm. Grill drainase terbuat dari bahan material besi cor dengan pilihan standar nasional yang sudah terjamin high quality.

Dalam proses pembuatan grill, kami melakukannya dengan sangat teliti dan berhati-hati mulai dari tahap pengecoran, rakit hingga finish sehingga dapat menghasilkan grill drainase yang kokoh dan tahan lama. Kami juga melakukan proses QC (Quality Control) secara berulang kali, sehingga kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Nah, bagi logam lovers yang sedang membutuhkan tatanan drainase kalian bisa banget langsung memesannya di grill-manholecover. Kami menyediakan berbagai ukuran dan desain sesuai dengan kebutuhan lapang kalian guys. Untuk hasilnya tidak perlu diragukan lagi karena Putra Sari Logam sudah banyak mendapatkan kepercayaan dengan produknya yang bukan kaleng kaleng. Untuk info lebih lanjut logam lovers dapat menghubungi nomor berikut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 09300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.