Grill Cover Untuk Kemenkes

9
Grill Cover Untuk Kemenkes

Kementerian Kesehatan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan bidang kesehatan untuk membantu Presiden.


Holaa sobat logamm, bagaimana nihh kabarnya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melakukan kegiatan yaaa. Wait wait sebelum memulai pembahasan inti dari artikel ini, mimin ada satu quotes yang bagus nihh “Kegagalan itu seperti pupuk; pasti bau, tapi itu membuat segalanya tumbuh lebih cepat di masa depan”. 

Grill Cover Untuk Kemenkes

Kementerian Kesehatan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan bidang kesehatan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Kesehatan menyelenggarakan fungsi:

  1. perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang kesehatan masyarakat, pencegahan dan pengendalian penyakit, pelayanan kesehatan, dan kefarmasian, alat kesehatan, dan tenaga kesehatan;
  2. koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Kesehatan;
  3. pengelolaan barang milik negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Kesehatan;
  4. pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Kesehatan;
  5. pelaksanaan bimbingan teknis dan supervisi atas pelaksanaan urusan Kementerian Kesehatan di daerah;
  6. pelaksanaan perumusan dan pemberian rekomendasi kebijakan pembangunan kesehatan; dan
  7. pelaksanaan dukungan yang bersifat substantif kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Kesehatan.

Grill drainase kali ini akan dikirim ke kemenkes nihh guyss, Dalam proses pembuatan grill, kami melakukanya dengan sangat teliti dan berhati-hati mulai dari tahap pengecoran, rakit hingga finish sehingga menghasilkan grill drainase yang kokoh dan tahan lama pastinya. Kami juga melakukan proses QC (Quality Control) secara berulang kali, sehingga kualitas tidak kaleng-kaleng dongg.

Nah, bagi sobat logam yang sedang membutuhkan tatanan drainase kalian bisa banget langsung memesannya di grill-manholecover. Kami menyediakan berbagai ukuran dan desain sesuai dengan kebutuhan lapang kalian guys. Untuk hasilnya tidak perlu diragukan lagi karena Putra Sari Logam sudah banyak mendapatkan kepercayaan dengan produknya yang bukan kaleng kaleng. Untuk info lebih lanjut sobat logam dapat menghubungi nomor berikut:

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551 480 Phone : 0813 09300 6025

Email : marketing@grill-manholecover.com

Comments are disabled.