manhole cover musi rawas

manhole cover musi rawas digunakan untuk menutup lubang pada area tatanan jalan.


Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang manhole cover untuk musi rawas. Yuk simak artikel terbaru dari mimin 🙂

Musi rawas adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sumatra Selatan, Indonesia. Awalnya Kabupaten Musi Rawas termasuk dalam wilayah Keresidenan Palembang sejak tahun 1825 hingga 1966. Hal ini diawali oleh jatuhnya Kesultanan Palembang dan perlawanan Benteng Jati serta Enam Pasirah dari pasemah Lebar ke tangan pemerintah Belanda. Sejak saat itu Belanda mengadakan ekspansi dan penyusunan pemerintahan terhadap daerah ulu Palembang yang berhasil dikuasainya. Sistim yang dipakai adalah Dekosentrasi.

Secara umum, wilayah Kabupaten Musi Rawas memiliki topografi yang beragam mulai dari dataran rendah hingga dataran tinggi. Ketinggian wilayah kabupaten ini berkisar antara 25- 1000 meter di atas permukaan laut. Keadaan tanah di Kabupaten Musi Rawas secara umum cocok untuk perkebunan, khususnya perkebunan karet.

Hal ini sangat mendukung perekonomian masyarakatnya yang banyak menggantungkan penghidupan pada perkebunan. Keadaan tanah yang di Kabupaten Musi Rawas terbagi atas beberapa jenis, antara lain jenis aluvial, litosol, asosiasi latisol, regosol, podsolik, dan asosiasi podsolik.

Dengan seiring berjalannya waktu Kabupaten Musi Rawas sudah berkembang pesat guys. Kini, diberbagai jalan raya musi rawas sudah diberi fasilitas yang di rehab secara baik oleh pemerintahan setempat. Seperti tiang lampu, tiang penunjuk arah, bollard pembatas jalan, kursi dan lain sebagainya. Dengan cuaca yang tidak memungkinkan ini pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas manhole cover yang berfungsi sebagai pintu masuk saluran air. Manhole cover ini dirancang berengsel sehingga memudahkan dalam buka tutup pada suatu saluran air.

Manhole cover terbuat dari bahan material besi coran atau ferro casting yang sangat kuat dan tahan lama. Manhole cover ini dilengkapi dengan pemberian identitas nama “KABUPATEN MUSI RAWAS DINAS PEKERJAAN UMUM CIPTA KARYA TATA RUANG DAN PENGAIRAN”. Hal ini tentu akan menjadikan manhole cover tampak lebih indah dan eksotis.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas manhole cover untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain manhole cover kami juga melayani pembuatan produk lain. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

Comments are disabled.